Connect with us

Nasional

Pagi Ini, 5 Capim KPK akan Dicecar Sejumlah Pertanyaan

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini kembali berhadapan dengan anggota Komisi III DPR. Kali ini, dilakukan terhadap 5 calon secara bergantian, setelah sebelumnya 10 calon menjalani tes pembuatan makalah secara berbarengan.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan Komisi III DPR, uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) dengan materi mengajukan pertanyaan terhadap 10 calon, akan dilakukan selama 2 hari, yakni mulai hari ini (Rabu, 11/9/2019) dan besok (Kamis, 12/9/2019).

Pagi ini, Komisi III menguji jawaban atas pertanyaan yang diajukan terhadap lima calon, yang dimulai pukul 10.00. Pertanyaan yang akan diajukan, seputar komitmen masing-masing calon dalam pemberantasan korupsi ke depan.

Berikut 5 nama calon pimpinan KPK yang akan mengikuti fit and proper test pada hari ini, Rabu (11/9/2019); Nawawi Pomolango, Lili Pintauli Siregar, Sigit Danang Joyo, Nurul Ghufron, dan I Nyoman Wara.

Dalam uji kelayakan hari ini, setiap calon akan diberikan waktu selama 90 menit untuk menjawab sejumlah pertanyaan anggota Komisi III DPR. (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Headline

Koperasi HMM Gagal Bayar, Pesan Kemenkop: Jangan Mudah Tergiur Iming-iming Bunga Tinggi

Published

on

Continue Reading

Ekonomi

Penduduk Miskin Masih Tinggi, PKS Minta Pemerintah Fokus pada Ketersediaan Bahan Pangan

Published

on

Continue Reading

Nasional

DPR Minta Pemerintah Waspadai Penyebaran Virus Corona

Published

on

Anggota Komisi IX DPR RI Rahmad Handoyo saat kunjungan kerja spesifik komisi IX DPR RI di Demak, Jawa Tengah, Kamis (23/1/2020). (foto : Dep/Man/ist/net)
Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending