Connect with us

Daerah

Lantik 8 Penjabat Kepala Desa, Camat Rana Mese: PNS Harus Netral

Published

on

Manggarai Timur, Realitarakyat.com – Camat Rana Mese, Maria Ajelina Teme, melantik 8 penjabat Kepala Desa. Kegiatan pelantikan sejumlah penjabat tersebut, berlangsung di kantor Camat Rana Mese, Kabupaten Manggarai Timur, NTT, pada Rabu (11/09/2019).

Dalam sambutannya, Camat Rana Mese berpesan, agar penjabat Kepala Desa yang dilantik, lebih mengedepankan kualitas kepemimpinan dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin masayarakat desa.

“Harus cermat. Apalagi kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mengedepankan netralitas dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin. Jadi tidak ada lagi hal-hal yang dilakukan di luar UU,” ujar Camat Anjelina.

Dia juga meminta para penjabat Kades, untuk tetap melaksanakan program kerja yang harus diselesaikan.

“Kita diberi kewenangan untuk mengatur dan menjalankan program kerja atau program kegiatan untuk diselesaikan. Jika belum diselesaikan, harus diselesaikan. Dan juga saya tegaskan, jangan saling melempar tanggung jawab,” pinta Anjelina.

Tak hanya itu, dia juga meminta untuk menciptakan situasi kondusif dalam proses Pemilihan Kepala Desa (pilkades) pada 31 Oktober mendatang.

“Sukseskan Pilkades 31 Oktober nanti. Di situ dibutuhkan pemimpin yang cermat dan profesional. Dan harus mengutamakan netralitas dalam proses menjalan tugas,” katanya menambahkan.

Berikut kedelapan Penjabat Kepala Desa yang dilantik; Melkior Agung sebagai Penjabat Kepala Desa Satar Lahing, Leonardus Uran (Penjabat Kepala Desa Torok Golo, Gabriel Anggu (Golo Ros), Konstan Jeramat (Rondo Woeng), Simon Jabur (Sano Lokom), Mikael Jedeot (Golo Loni), Muhamad Kasim (Sita), dan Nanggut Stefanus (Golo Meleng). (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Ancam Pakai Sajam, Mathius dan Yermi Ditangkap

Published

on

Iptu Hasri M. Jaha
Continue Reading

Daerah

TNI AL Amankan 11 Kg Sabu dan 63 Ribu Pil Ekstasi di Perairan Meranti

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Daerah

Polsek Kelapa Lima Ringkus Pelaku Pencurian SPM

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending