Connect with us

Daerah

Edarkan Ganja, Seorang Kakek di Langsa Diciduk Polisi

Published

on

Tersangka pengedar ganja beserta barang bukti saat diamankan di Polsek Langsa, Rabu (11/9/2019).

Langsa, Realitarakyat.com – Seorang kakek berinisial MY (68), warga Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, diamankan petugas kepolisian dari Polsek Langsa.

MY ditangkap di rumahnya, di Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, sekitar pukul 00.30 WIB, Rabu (11/92019) dini hari, karena diduga mengedarkan narkotika jenis ganja.

“Tersangka diamankan di rumahnya dan berhasil menyita barang bukti berupa 30 paket kecil ganja yang dibungkus kertas HVS berat keseluruhan 90 gram yang dikemas di dalam kantong plastik warna hitam dan 1 buah klip kecil,” ujar Kapolres Langsa AKBP, Andy Hermawan SIK M.Sc melalui Kapolsek Langsa, Iptu Ritian Handayani SIK.

Dijelaskan Kapolsek, pengungkapan itu bermula dari Informasi masyarakat setempat bahwa di Gampong Jawa sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis ganja.

Dari Informasi tersebut, tim Opsnal Polsek Langsa melakukan penyelidikan, dan sekitar pukul 00.30 WIB tim melakukan pengerebekan di rumah pelaku dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang buktinya.

“Setelah diintrogasi, pelaku mengakui bahwa narkotika jenis ganja tersebut adalah miliknya yang didapat dari seseorang yang berinisial B sebanyak 1 ons dengan harga Rp150.000,” ujar Kapolsek.

Menurut dia, pelaku memaketkan ganja tersebut menjadi 37 paket kecil dan akan menjualnya dengan harga perpaketnya Rp 10.000.

“Kini pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Polsek Langsa guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek. (ndi)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Bekasi

5 Pasien Corona di Kabupaten Bekasi Sembuh

Published

on

Continue Reading

Daerah

Walikota Paramuli Positif Corona Usai Pulang Melayat Warga Yang meninggal positif Corona

Published

on

Continue Reading

Daerah

Kota Prabumulih Ditetapkan Zona merah Covid 19

Published

on

Continue Reading
Loading...
Loading…

#Trending