Connect with us

Olahraga

Haornas di Pangkep, 14 Tokoh Olahraga Terima Penghargaan

Published

on

Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid (kiri) menyerahkan piagam penghargaan kepada Kejari Pangkep, Firmansyah Subhan, selaku pembina olahraga di Pangkep / Dok Pemkab Pangkep

Pangkep, Realitarakyat.com – Sebanyak 14 tokoh olahraga di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Piagam penghargaan kepada sejumlah tokoh yang peduli terhadap kegiatan olahraga di daerah ini, diserahkan Bupati Pangkep, Syamsuddin A. Hamid pada peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-36, di Lapangan Citra Mas Pangkajene, Senin (9/9/2019).

Tokoh olahraga yang menerima penghargaan dalam kegiatan yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pangkep, terdiri dari pimpinan cabang olahraga, pelatih, hingga atlet.

Salah satunya adalah Kajari Pangkep, Firmansyah Subhan yang pernah memimpin Kontingen Kabupaten Pangkep pada ajang Porda Sulsel, di Kabupaten Pinrang tahun lalu.

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid SE saat memimpin kegiatan upacara peringatan Haornas tingkat Kabupaten Pangkep yang dihadiri jajaran ASN dan pelajar di daerah ini mengatakan, pihaknya memberikan memberikan apresiasi kepada beberapa tokoh yang banyak membantu pemkab dalam bidang olahraga dan Pangkep banyak dikenal karena banyaknya atlet yang berprestasi di berbagai cabang olahraga.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pangkep, Siswanto Djalil berjanji untuk terus membangun berbagai fasilitasi olahraga dan menyiapkan anggaran untuk pembinaan bagi pemuda dan pelajar berprestasi di bidang olahraga. [ipg]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Olahraga

Cukur Brescia 2-0, Juve Kian Berjarak dengan Inter Milan di Urutan Klasemen

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Olahraga

Santri Tahfidz Qur’an Ikut Kejuaraan Tinju Pelajar se Pariangan

Published

on

Continue Reading

Olahraga

Jokowi Inginkan Pertandingan Piala Dunia U20 Juga Digelar di Stadion Manahan

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending