Connect with us

Olahraga

PSMS Medan Tunjuk Jafri Sastra Sebagai Juru Taktik Baru

Published

on

Pelatih Baru PSMS Medan, Jafri Sastra / Net

Medan, Realitarakyat.com – Setelah Abdul Rahman Gurning menyatakan mundur sebagai pelatih, dan Sugiar sebagai pelatih kiper, manajemen PSMS menunjuk Jafri Sastra sebagai pelatih baru.

Kabar rekrutan juru taktik baru untuk PSMS itu dismapaikan sang Manajer, Mulyadi Simatupang, di Medan, Minggu (8/9/2019).

“Saya perkenalkan pelatih yang akan menangani PSMS sampai tiga bulan kedepan. Sesuai dengan regulasi Liga 2 itu sampai November. Pelatih kepala Jefri Sastra, pelatih fisik Budi Kurnia dan pelatih kiper M Sahbani. Coach ini sudah sangat familiar,” katanya.

Mulyadi pun berharap, Jafri Sastra mampu menjawab harapan publik PSMS, yakni bertarung hingga usainya Liga 2 dan ekspektasi tampil di Liga 1 musim depan.

“Saya sendiri sampai saat ini tidak ada menyerah dan masih berkeyakinan PSMS bisa bangkit dipertandingan selanjutnya,” katanya.

Terkait mundurnya dua pelatih tersebut, dirinya memastika tidak ada paksaan. Namun yang bersangkutan menyatakan mundur lantaran alasan keluarga.

“Tidak ada pemaksaan, tapi ini murni dari kedua pelatih tersebut karena alasan keluarga. Mudah-mudahan beliau dapat prestasi yang lebih sukses lagi kedepannya,” kata dia. [ipg]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Olahraga

Cukur Brescia 2-0, Juve Kian Berjarak dengan Inter Milan di Urutan Klasemen

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Olahraga

Santri Tahfidz Qur’an Ikut Kejuaraan Tinju Pelajar se Pariangan

Published

on

Continue Reading

Olahraga

Jokowi Inginkan Pertandingan Piala Dunia U20 Juga Digelar di Stadion Manahan

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending