Connect with us

Ragam

Anies Perintahkan Setiap Kantor di DKI Sediakan Tempat Mandi

Published

on

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan / Net

Jakarta, Realitarakyat.com – Kantor-kantor di DKI Jakarta harus menyiapkan fasilitas mandi, untuk para pegawainya yang menggunakan sepeda. Hal itu menyusul jalur sepeda di ibukota Negara yang sedang diperbanyak.

“Sekarang sedang dibangun jalur sepeda lebih banyak. Kepada kantor-kantor, untuk menyiapkan tempat parkir, serta tempat untuk bilas atau mandi,” kata Gubernur DKI Anies Baswedan, di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2019).

Dirinya membocorkan, jika gerakan bersepeda ke kantor, nantinya akan mengarah ke Instruksi Gubernur. Maka dari itu, saat ini ia sedang memprioritaskan, dan menggalakkan fasilitas bagi para pesepeda.

“Jangan bikin instruksi sebelum fasilitasnya siap. Nanti ke sana arahnya.”

Diketahui, belakangan ini bekas Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI itu memang sering bersepeda dalam kegiatannya sebagai gubernur.

(Baca Juga: Anies Tinjau Lahan yang Akan Disulap Jadi Pusat Kuliner)

Seperti yang pernah diberitakan realitarakyat.com, Senin (2/9/2019). Saat melakukan kunjungan ke lahan parkir “Park and Ride Thamrin”, Jakarta Pusat, Gubernur Anies Rasyid Baswedan bersama jajaran dinas dan kecamatan bersepeda.

“Sedang ngecek,” kata Anies tak banyak komentar soal lahan parkir “Park and Ride Thamrin”, yang kemudian beserta rombongan bersepeda bertolak ke kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. [ipg]

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ragam

Prabowo Minta Prajurit TNI dan Polri Tenang Respon Dugaan Korupsi ASABRI

Published

on

Continue Reading

Ragam

Pimpinan KPU Dianggap Lakukan Pembiaran ke Tindakan Wahyu Setiawan

Published

on

Continue Reading

Ragam

Polda Metro Jaya Akan Berlakukan Tilang Elektronik Bagi Roda Dua Akhir Januari Ini

Published

on

Ilustrasi. (Net)
Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending