Connect with us

Hiburan

Edo Kondologit: Saya Papua, Saya Bagian dari Bangsa Indonesia

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Siapa yang tak kenal Edo Kondologit. Ya, dia adalah penyanyi kawakan berasal dari “Bumi Cendrawasih” Papua.

Edo, menyatakan turut prihatin dengan kerusuhan yang terjadi di Papua. Ia menyebut luka Papua juga merupakan luka bagi Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Edo saat mendeklarasikan dirinya sebagai putra asli Papua, yang merupakan bagian dari bangsa dan negara Indonesia.

“Saya Papua, saya bagian dari bangsa Indonesia. Kita Papua,” kata Edo, dalam acara “Papua adalah Kita”, di Taman Museum Fatahillah Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat malam (6/9/2019).

Edo kemudian meminta semua pengunjung Kota Tua, tak terkecuali jajaran Pemerintah Kota, Polri, dan TNI yang berdinas di wilayah Jakarta Barat, menjadi bagian dari Papua.

“Saya minta kita semua jadi orang Papua. Artinya kita kulit hitam, kulit putih, rambut keriting, rambut lurus, mata sipit, mata menyala, kita semua Indonesia, betul to?” kata dia.

“Terima kasih betul-betul, kita semua bersaudara, kita semua satu kesatuan Bhineka Tunggal Ika, kita dari suku, agama, dan kebudayaan yang berbeda, kita semua Indonesia.” [ipg]

Loading...
Loading...

Hiburan

Lagu “Akad” Payung Teduh Bakal Dijadikan Film Layar Lebar

Published

on

Continue Reading

Hiburan

Kembali Unggah Joget Pakai Bikini, Pamela Safitri Disindir Netizen Makin Binal

Published

on

Pamela Duo Serigala / Instagram
Continue Reading

Hiburan

Ashraf Sinclair Meninggal Karena Serangan Jantung

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending