Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

PAN Pegang Palu DPRD Manggarai Timur

Published

on

Manggarai Timur, Realitarakyat.com – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Yeremias Dupa, secara resmi memegang palu pimpinan sementara DPRD Kabupaten Manggarai Timur (Matim). Hal ini ditandai dengan penyerahan palu pimpinan sidang dari Ketua DPRD Matim periode 2014-2019, Lucius Modo, kepada Ketua DPRD periode 2019-2024 sementara, Yeremias Dupa.

Penyerahan palu tersebut, berlangsung usai pengucapan sumpah jabatan kepada 30 anggota DPRD Matim, di ruang sidang utama, Kantor DPRD Matim, di Lehong, senin, 92/0/2019).

Dalam sambutannya, Yeremias Dupa menyampaikan bahwa anggota dewan yang dilantik harus berkomitmen untuk berjuang demi perubahan Kabupaten Manggarai Timur. Apalagi, kata dia, saat ini Kabupaten Manggarai Timur masuk sebagai salah satu kabupaten dengan predikat Kabupaten tertinggal.

“Hari ini adalah awal dari perjalanan pengabdian. Demokrasi yang sesungguhnya adalah demokrasi yang mendengar suara rakyat. Dan Kita harus keluar dari kondisi ini. Politisi sejati harus memberikan jiwa dan raga untuk negaranya dan juga untuk generasi penerus dan Manggarai Timur ke depan,” ungkap politisi PAN itu.

Pantauan Realitarakyat.com, pelantikan anggota DPRD Matim ditandai dengan pengucapan sumpah dan janji, yang dibacakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Ruteng, Sarlota Marselina Suek, S.H. (fren/ndi)

Loading...
Baca Juga :   Dilantik 2 September, 62 Anggota DPRD NTB Disiapkan PIN Emas
Loading...

Daerah

Kunjungi TTS, Pangdam Udayana Singgung Sanksi Anggota TNI Akibat Hoax di Medsos

Published

on

Continue Reading

Daerah

Klaim Polis Tak Kunjung Dicairkan, Nasabah AJB Bumiputera Resah

Published

on

Continue Reading

Daerah

Ahmadi : Cakades Selanjutnya Harus Lebih Baik Dari Saya

Published

on

Kepala Desa Sendangagung, Ahmadi / Ist
Continue Reading




Loading…