Connect with us

Daerah

Kejati NTT Janji Tak Main-main Tuntaskan Kasus Penjarangan Jambu Mente

Published

on

Kasi Penkum dan Humas Kejati NTT, Abdul Hakim, S. H

Kupang, Realitarakyat.com – Laporan AMPERA Flotim terkait dugaan tindak pidana korupsi penjarangan jambu mente di Kabupaten Flores Timur (Flotim), mendapat respon dari Kejaksaan Tinggi NTT. Kasus tersebut, kini tengah didalami setelah adanya petunjuk dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT, Pathor Rahman.

“Kami telah melaporkan laporan dugaan tindak pidana korupsi penjarangan jambu mente di Kabupaten Flotim itu kepada Kajati NTT setelah menerima laporan dari AMPERA. Tim penyidik tinggal menunggu hasil disposisi dari Kajati NTT untuk ditindaklanjuti,” ujar Kasi Penkum dan Humas Kejati NTT, Abdul Hakim, S.H yang ditemui, di Kantor Kejati NTT, Senin (2/9/2019) siang.

Ditambahkannya, dirinya juga telah mempelajari sebagian laporan dari AMPERA Flotim terkait adanya penjarangan jambu mente di Kabupaten Flotim. “Menurut dia, pada dasarnya penyidik siap melanksanakan perintah atasan,” katanya menambahkan.

Abdul Hakim kembali menegaskan bahwa seluruh laporan masyarakat terkait adanya dugaan tindak pidana korupsi, menjadi prioritas dan akan dituntaskan. “Yang jelas bahwa laporan dari AMPERA Flotim akan ditindaklanjuti dan tidak akan main-main,” tegasnya. (rey/ndi)

Loading...
Loading...

Daerah

175 Pengungsi dari Wamena Tiba di Medan

Published

on

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyambut kedatangan 175 warga Sumut, Aceh dan Riau, yang mengungsi akibat kerusuhan di Wamena, Papua / Net
Continue Reading

Daerah

Jakpro Ditunjuk untuk Kerjakan Proyek Saluran Bawah Tanah

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading

Daerah

Wali Kota Tanjungbalai Apresiasi Program PKH Bebas Narkoba

Published

on

Wali Kota H M Syahrial dalam acara tes urine dan penandatanganan pakta integritas tolak narkoba oleh pendamping, operator, koordinator PKH serta KPM di halaman Kantor Dinas Soaial Kota Tanjungbalai / Ist
Continue Reading




Loading…