Connect with us

Kesehatan

Ini Lima Posisi Seks Terbaik Agar Mencapai Orgasme Versi Seorang Terapis

Published

on

Ilustrasi Orgasme / Net

Jakarta, Realitarakyat.com – Bagi sebagian besar wanita, sulit untuk mencapai orgasme saat berhubungan seks. Bahkan, dalam penelitian yang diterbitkan The Journal of Sexual Medicine, para peneliti menemukan bahwa dari hampir 1.700 pasangan yang baru menikah, 43 persen tidak mampu dan mengetahui cara membuat istri mereka mengalami orgasme.

Atas hal itu, seorang ahli memberikan berbagi posisi seks terbaik, yang akan membantu Anda dan pasangan Anda orgasme secara bersamaan.

Berikut ini lima posisi seks yang akan membantu Anda dan pasangan Anda orgasme seperti dimuat prevention, Minggu (1/9/2019).

The CAT

Cara melakukannya: Variasi misionaris tradisional atau cowgirl, mintalah pasangan Anda berbaring telentang, dengan Anda berbaring rata di atas (atau sebaliknya). Arahkan diri Anda dengan sandaran kepala atau bagian belakang tempat tidur agar tetap stabil, dan kemudian gosokkan seluruh tubuh Anda pada pasangan Anda, kata Kat Van Kirk, terapis seks dan pernikahan bersertifikat.

“Ini memungkinkan stimulasi seluruh tubuh,” katanya.

“Bagi banyak pasangan, posisi ini akan membantu mengatur mons pubis Anda (gundukan kemaluan) sehingga klitoris menjadi sasaran.”

Woman on Top

Cara melakukannya: Mengangkang pasangan Anda, bergantian antara dorongan cepat, dalam, lambat, dan dangkal.

“Ada alasan mengapa ini adalah posisi yang dicoba dan benar,” kata Kat.

“Wanita itu mengontrol kedalaman dan ritme. Dia dapat memastikan bahwa dia mendapatkan rangsangan klitoris penuh dengan sudutnya, membawa kakinya masuk atau keluar. Jika Anda ingin membuat posisi seks ini terasa lebih romantis, Anda dapat mendekati pasangan Anda, melakukan kontak mata, menyentuh dada ke dada, dan ciuman.”

Doggy style

Cara melakukannya: Sambil berlutut, izinkan pasangan Anda memasuki Anda dari belakang. Jika Anda merasakan sakit pada lutut atau pergelangan tangan, atur posisinya sedikit sehingga Anda berbaring telungkup dengan pinggul terangkat.

“Gaya doggy sebenarnya memungkinkan stimulasi G-spot langsung, dan itu dapat dilakukan dengan dorongan pendek, cepat atau dua jari, atau mainan G-spot yang dirancang khusus,” katanya.

G-Whiz

Cara melakukannya: Berbaringlah telentang dan posisikan betis Anda di atas bahu pasangan Anda. Mintalah pasangan Anda berlutut di depan Anda, di antara kedua kaki Anda, dan masukkan Anda. Bersikaplah vokal jika pasangan Anda terlalu dalam dan menyebabkan ketidaknyamanan, sehingga dorongan bisa menjadi lebih lambat dan sedikit lebih dangkal. Merangsang klitoris Anda dengan jari-jari Anda atau vibrator peluru, menggunakan pelumas pribadi jika diperlukan.

Missionary

Cara melakukannya: Minta pasangan Anda untuk memasukkan Anda. Selain rangsangan ekstra, posisi seks intim ini bisa terasa sangat romantis saat Anda berbisik di telinga pasangan Anda, melakukan kontak mata, mencium, dan saling menyentuh satu sama lain. Sebab semua hal penting untuk orgasme yang memuaskan! [ipg]

Loading...
Loading...

Headline

Komisi IX Siap Bentuk Panja Bila Iuran BPJS Tetap Naik

Published

on

Anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat RI Saleh Partaonan Daulay. (Foto: Ist)
Continue Reading

Kesehatan

Dari Januari Sampai November, BPOM Ungkap 96 Kasus Peredaran Kosmetik Ilegal

Published

on

Ilustrasi Kosmetik / Net
Continue Reading

Kesehatan

Menkes Klaim JKN Telah Dilaksanakan Sepenuhnya

Published

on

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. (Foto: Ist/Net)
Continue Reading




Loading…