Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Olahraga

Timnas Indonesia Digembleng Jelang Laga Lawan Malaysia

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Tim Nasional Indonesia sedang digembleng latihan keras dan difokuskan pada penyelesaian akhir, di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat (30/8/2019).

Hal tersebut dilakukan jelang laga melawan Malaysia, pada hari Kamis, 5 September 2019, untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadio Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

“Hari ini kita lebih fokus kepada finishing, karena dalam beberapa laga uji coba yang kita lakukan, kita harus menyentuh poin ini, finishing,” kata asisten pelatih Timnas ‘Garuda’, Yeyen Yumena di lokasi latihan.

Disampaikan Yeyen, masuknya Andik Vermansah, Stefano Lilipaly dan Ruben Sanadi akan menjadi keuntungan tersendiri bagi timnas.

Karena, ketiga pemain itu bisa menambah suplai bola ke pemain depan. Apalagi, kata dia, Ruben Sanadi dikenal sebagai pemilik tendangan akurat. Begitu juga dengan Lilipaly yang bisa berada di banyak posisi baik sebagai penyuplai bola maupun seorang tukang gedor.

Dengan banyak pilihan pemain dengan posisi pengumpan, striker timnas Indonesia seperti Osas Saha maupun Alberto Goncalves dipastikan bakal mendapatkan banyak suplai bola sehingga peluang untuk mencetak gol lebih besar.

Pada laga kualifikasi Piala Dunia 2020, Indonesia akan menjadi tuan rumah pada dua pertandingan beruntun, yakni saat hadapi Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis, 5 September 2019, dan menghadapi Thailand, Selasa 10 September 2019. [ipg]

Loading...
Baca Juga :   Turnamen Catur Ketua DPR Dapat Rekor MURI
Loading...

Olahraga

MotoGP Brasil Akan Dimulai Lagi 2022

Published

on

Continue Reading

Olahraga

Kompak, Negara-negara ASEAN Bentuk Badan Pengajuan Piala Dunia 2034

Published

on

Logo Asean / Net
Continue Reading

Daerah

Kejurda IOF NTB Seri Ke III Berlangsung di Lintasan MotoGP KEK Kuta Mandalika

Published

on

Continue Reading




Loading…