Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hukum

Polisi Sita Ganja dan Sabu dari Bandar Bekasi

Published

on

Ilustrasi / Net

Bekasi, Realitarakyat.com – Narkoba seberat 14 kilogram dan 700 gram jenis ganja juga sabu-sabu berhasil disita jajaran Polres Metro Bekasi.

Pengungkapan kasus itu bermula pihak polisi melakukan penangkapan terhadap N di Mekar Sari Tengah RT 03/13 Desa Mekar Sari, Kecamatan Tambun Selatan, Kamis (8/8/2019).

N ketika itu ditangkap beserta barang bukti 1 gram sabu. Setelah penangkapan N, polisi melakukan penangkapan terhadap P.

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Luthfie Setiawan mengatakan, P yang merupakan bandar besar itu ditangpak di kampung Jati Indah, RT 10/01, Desa Mangun Jaya, Kecamatan Tambun Selatan.

“Ketika melakukan penangkapan di TKP, disita satu bungkus plastik klip bening yang berisikan sabu 10 gram,” ujar dia, di Polres Metro Bekasi, Jumat (30/8/2019).

Setelah itu, pihak kepolisian melakukan pendalaman, yang akhirnya terungkap P masih menyembunyikan sejumlah barang bukti di rumah kontrakanya di Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

P menyembunyikan ganja itu di dua lokasi dan ditemukan 14 kilogram ganja, yang masih terbungkus dalam kertas coklat dan 10 plastik klip bening Sabu seberat 681 gram.

Atas temuan itu pula, polisi masih mendalami sejumlah barang haram lain yang dimilik P. Polisi mencurigai masih ada bandar besar lain di belakang P. [yus/ipg]

Loading...
Baca Juga :   Dor! DPO Sabu Seberat 35 Kg Tewas Ditembak di Aceh
Loading...

Hukum

UU Baru Segera Berlaku, KPK Siapkan Perkom Antisipasi

Published

on

Ketua KPK, Agus Rahardjo / Net
Continue Reading

Hukum

Walikota Medan Terima Suap Buat Tutupi Biaya Plesiran Keluarga ke Jepang

Published

on

Walikota Medan Dzumil Eldin Jadi Tersangka / Net
Continue Reading

Hukum

KPK Kembali Usulkan Bangun Lapas Khusus Koruptor di Nusakambangan

Published

on

Wakil Ketua KPK, Basaria Panjaitan (foto:ist/net)
Continue Reading




Loading…