Connect with us

Hukum

Wanita Muda Masuk Penjara Gegara SmackDown Guru Ngaji

Published

on

Ilustrasi / Net

Tanjungbalai, Realitarakyat.com – Lantaran menganiaya seorang guru ngaji dengan gaya olahraga bela diri ala negeri Abang Sam ‘smackdown‘, Linda (23) harus berurusan dengan polisi, dan masuk penjara.

Guru ngaji bernama Sudiati (25), yang merupakan korban ‘smackdown‘, tak terima dengan perbuatan pelaku, dan melaporkannya kejadian tersebut ke Polres Tanjungbalai. Laporan korban diterima dengan Laporan Polisi Nomor: LP/200/VII/2019/SU/TJB tanggal 27 Juli 2019.

Katerangan yang berhasil dihimpun koresponden Realitarakyat.com, tersangka Linda (23) yang merupakan warga Gang Turang, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan ini masih punya hubungan keluarga dengan korban, Sudiati (25) yang merupakan warga Jalan Sei Kedaung, Lingkungan III, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai.

Enatah apa masalahnya, tiba-tiba tersangka mendatangi korban di kediamannya, di Jalan Sei Kedaung, Lingkungan III, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Sabtu, sekira pukul 01.00 WIB. Di lokasi, terjadilah penganiayan mirip ‘smackdown‘.

Setelah puas dan lega menghajar korban hingga berdarah-darah, tersangka langsung pulang dan seakan tidak merasa punya salah. Tak terima atas perlakuan yang dialaminya, korban membuat laporan pengaduan ke Polres Tanjungbalai, di hari yang sama saat kejadian.

Mengetahui dirinya telah dilaporkan korban ke Polres Tanjungbalai, tersangka sebagai terlapor langsung bersembunyi.

Namun, polisi dalam hal ini Timsus Gurita Polres Tanjungbalai berhasil menemukan dan menangkap pelaku saat menaiki beca bermotor (betor) dan melintas dikawasan Jalan M Abbas, Kelurahan TB Kota II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Selasa, 20 Agustus, sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai yang dihubungi wartawan membenarkannya. Disampaikan Kapolres, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata tersangka terbukti melakukan tidak pidana penganiayaan, dan langsung dilakukan penahanan. Tersangka kini dititipkan ke LP Pulau Simardan, Kota Tanjungbalai. [ign/ipg]

Loading...
Loading...

Daerah

Asyik Konsumsi Narkoba di Rumah Kosong, Tiga Sekawan Ini Diamankan Polisi

Published

on

Continue Reading

Hukum

ICW Berang Ketika Kebingungan Penyidik Dikritik Pimpinan KPK

Published

on

Continue Reading

Hukum

Tuntaskan Kasus Pelanggaran HAM, Hendardi: Jokowi Punya Banyak Perangkat dan Instrumen

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending