Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Olahraga

Start di Baris Depan, Yamaha Obati Kerinduan Rossi

Published

on

Pembalap Yamaha Valentino Rossi / Net

Silverstone, Realitarakyat.com – Pembalap kawakan MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku senang ‘kuda besi’ Yamaha YZR-M1 miliknya bisa bekerja cukup maksimal.

Hal itu disampaikan Rossi usai dirinya mencatatkan waktu sebagai tercepat kedua di kualifikasi MotoGP, Inggris, di Sirkuit Silverstone, Sabtu (24/8/2019) waktu setempat.

Berkali-kali rider berjuluk The Doctor itu mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali start dari baris terdepan sejak GP Amerika Serikat, seri kedua balapan musim ini.

“Waktu yang cukup lama,” kata Rossi dalam laman resmi MotoGP, yang dikutip Realitarakyat.com, Minggu (25/8/2019).

Hingga setengah musim balap tahun ini, pembalap berpaspor Itali itu memang sedang melalui masa yang sulit. Bahkan, pemilik nomor balap 46 itu gagal finis di tanah kelahirannya, dan di dua balapan berikutnya, yakni Barcelona dan Belanda.

“Di tengah musim kami sangat kesulitan, aku tak mampu mengendarai motorku mencapai batasnya. Untuk alasan ini aku sangat senang karena di paruh kedua musim kami melakukan sejumlah perubahan di motor dan aku merasa lebih baik,” kata dia.

Saat ini, Rossi berada di peringkat lima klasemen, dengan 103 poin. Ia terpaut 127 poin dari Marc Marquez sang pemuncak. [ipg]

Loading...
Baca Juga :   Barcelona Incar Penyerang MU Marcus Rashford
Loading...

Daerah

Sepeda  Santai  Warnai HUT Ke-64 Polantas di Pangkep

Published

on

Kasatlantas Polres Pangkep Mamat Rahmad berpose bersama penerima hadiah utama berupa sepeda dalam HUT Ke-64 Polantas di Alun2 Pangkajene, Kabupaten Pangkep. (Foto:Realitarakyat/darwis)
Continue Reading

Olahraga

Sandiaga Dukung Formula E di Jakarta

Published

on

Continue Reading

Daerah

Erick Jajaki Peluang Jadi Investor Persis Solo

Published

on

Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia Erick Thohir (Foto: Ist/Net)
Continue Reading




Loading…