Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hukum

Polisi Periksa Empat Orang Terkait Pelemparan Bom Molotov ke Markas Golkar

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap empat orang, terkait pelemparan bom molotov ke markas Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelimurni XI A, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu dini hari.

Kabar tersebut disampikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (23/8/2019).

Adapun keempat orang yang diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi kejadian. “Saksi yang mengetahui, melihat atau mendengar, ada sekitar empat orang,” kata Argo.

Diketahui, Kantor DPP Partai Golkar dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal.

Pelaku diketahui ada empat orang, namun saksi mata di tempat kejadian tidak bisa mengenali para pelaku karena keempatnya menggunakan masker dan helm tertutup.

Usai melakukan penyerangan, keempat pelaku tersebut langsung melarikan diri ke arah Jalan S Parman, Jakarta Barat. Saat ini petugas masih melakukan olah TKP dan masih menyelidiki kasus itu.

Pihak kepolisian juga dilaporkan telah memeriksa sejumlah rekaman CCTV yang merekam detik-detik terjadinya penyerangan tersebut. [ipg]

Loading...
Baca Juga :   Oknum Pegawai Kesekjenan DPR RI Ditangkap Polisi Karena Mengedar Narkoba di Lingkungan DPR
Loading...

Hukum

Polisi Berhasil Gagalkan Puluhan Ribu Obat Terlarang Siap Edar

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading

Daerah

Anak Korban Pertanyakan Kelanjutan Kasus Pengeroyokan

Published

on

Jadi korban pengeroyokan, Hj, Nurhidayah Cowanih mengalami lebam dan bagian bawah kelopak matanya berdarah. (Foto: Istimewa)
Continue Reading

Daerah

Bawa Sabu, Pengunjung Lapas Kelas II B Langsa Diamankan

Published

on

Teks Foto :  Kepala Lapas Kelas IIB Langsa Saed Mahdar saat memperlihatkan pelaku bersama barang bukti narkotika jenis sabu. (Foto: Realitarakyat.com/M Syafrizal)
Continue Reading




Loading…