Connect with us

Nasional

Menyusul PSI dan Gerindra, Kini Giliran PKS Tolak PIN Emas

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menambah daftar partai politik yang menolak usulan pengadaan PIN emas bagi anggota DPR periode 2019-2024, setelah sebelumnya dilakukan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Gerindra.

Penolakan penggunaan PIN emas tersebut, disampaikan Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera. Dia meminta seluruh wakil rakyat terpilih untuk tidak mengambil dan menggunakan PIN emas.

“Kami berpikir lebih baik kami konsentrasi bagaimana melakukan hal-hal yang dapat lebih membangun demokrasi berkualitas. PIN DPR ini, menurut saya, tidak usah diambil karena bukan bagian untuk kemajuan rakyat. Tetapi kalau ada yang mau, monggo diambil,” ujar Mardani, di Jakarta. Sabtu (24/8/2019).

Dia menyebut, jika ingin berhemat anggaran, perlu dibahas pos-pos anggaran DPR yang efisien yang dipaparkan pada pos-pos pengeluaran.

“Yang utama kualitas perundang-undangan yang membela rakyat, itu prioritas. Kalau mau berhemat, bisa dipaparkan pada publik pos-pos pengeluaran DPR, bahas mana yang esensial dan mana yang artifisial. Saya setuju uang rakyat harus dipertanggungjawabkan dengan kinerja membela rakyat,” ujar politisi dari Dapil DKI Ini.(frn/ndi)

Loading...
Loading...

Nasional

Soal HAM dan Intoleransi, Hendardi: Jokowi Harus Jawab Harapan Publik

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Nasional

Hasil Survei Indo Barometer Warga Setuju Pemindahan Ibu Kota Ke Penajam

Published

on

Continue Reading

Nasional

Said Iqbal : UU Omnibus Law Menghilangkan Pasangon Para Pekerja

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending