Connect with us

Lintas Agama

Anies Hadiri Perayaan Hari Jadi ke 21 FPI di Jakarta Utara

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, hadir dalam perayaan hari jadi ke 21 Front Pembela Islam (FPI) di Stadion Rawabadak, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2019) pagi.

Acara tersebut dimulai sekitar pukul 04:35WIB, dengan pembukaan shalat subuh berjamaah. Usai shalat subuh, Anies memberikan kata sambutan di panggung kecil tempat imam memimpin shalat.

Dalam sambutannya, Anies mengharapkan agar FPI bisa lebih banyak lagi menunjukkan bahwa kehadirannya untuk perekat persatuan di kalangan umat dan bangsa Indonesia.

“Kita jaga dengan langkah dan sikap yang mengedepankan kepedulian sosial. Kami di Jakarta beberapa waktu ini merasakan sekali, hadirnya (FPI) dan memberi manfaat,” kata Anies.

Anies menambahkan, usia 21 tahun buat sebuah organisasi masih sangat muda karenanya, FPI harus terus berkembang dan memberi dampak positif untuk umat Islam serta seluruh bangsa Indonesia.

“Perlu digaris bawahi, perjalanan masih panjang. 21 itu buat umur manusia panjang, tapi usia peradaban dan perjuangan umat itu masih pendek,” ungkap dia.

Anies juga mendoakan semoga Imam besar FPI, Habib Rizieq Shihab diberikan kesehatan. Sebagaimana, Habib Rizieq menyaksikan perayaan tersebut melalui siaran live dari Arab Saudi.

“Semoga yang kami cintai dan hormati, Habib Rizieq Shihab yang sedang menyaksikan dari sana (Arab Saudi) agar selalu diberi kesehatan dan dipanjangkan usianya dalam masa perjuangan,” ungkap Anies. (riz/ndi)

Loading...
Loading...

Lintas Agama

Meluruskan yang Tidak Lurus

Published

on

Presiden Nusantara Foundation, Imam Shamsi Ali / Ist
Continue Reading

Lintas Agama

Hari ini Perayaan hari Bakcang atau Pe Cum dan Sejarahnya

Published

on

Continue Reading

Lintas Agama

BI : Imlek 2018 memberi dampak ekonomi

Published

on

Continue Reading




Loading…