Connect with us

Daerah

Alasan Penghematan, Anggota DPRD NTT Terpilih Tolak Gunakan PIN Emas

Published

on

Anggota DPRD NTT terpilih, Christian Widodo

Kupang, Realitarakyat.com – Christian Widodo, anggota DPRD NTT terpilih 2019-2024 yang juga Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menolak PIN DPRD dari emas.

Alasannya, karena untuk penghematan anggaran. Widodo juga menegaskan, masih ada yang lebih penting dari sekedar PIN emas.

“Atas dasar menghemat anggaran karena kebutuhan di tempat lain masih banyak yang lebih penting dari sekedar PIN yang berharga sekitar 8 hingga 10 juta per buah,” kata anggota DPRD NTT terpilih 2019-2024, Christian Widodo, Sabtu (24/8/2019).

Menurutnya, PIN itu tidak mempunyai korelasi terhadap kinerja DPRD. Widodo merasa belum berprestasi bila menggunakan PIN dari emas.

“Di tengah keadaan masyarakat NTT sekarang ini, PIN yang terbuat dari kuningan atau tembaga saja sudah cukup. Kalau saya gunakan PIN terbuat dari emas, rasanya kurang pas,” ujar Christian.

Yang terpenting, kata dia, anggota DPRD harus berkinerja emas dan prestasi Emas. “Kalo teman teman lain, saya tidak tau. Itu pilihan masing-masing,” ujarnya.

Dia pun memilih untuk tidak menggunakan bila PIN tersebut dibuat dari emas, tetapi akan digunakan bila PIN itu terbuat dari bahan tembaga atau kuningan.

“Kalo saya memilih tidak menggunakan dari emas dan sudah saya coba komunikasikan untuk dibuatkan dari tembaga atau kuningan saja,” katanya menambahkan.

Intinya, kata dia, bekerja untuk masyarakat adalah yang terpenting. “Tidak perlu diperdebatkan, itu pilihan masing-masing,” tutupnya. (rey/ndi)

Loading...
Loading...

Daerah

Agro Expo Rembang, Wujud Perubahan Menuju Pertanian Maju dan Mandiri

Published

on

Continue Reading

Daerah

Dampingi Tersangka Korupsi, Bank NTT Gocek Rp 90 Juta

Published

on

Continue Reading

Daerah

HPSN Tak Hanya Soal Sampah, Perhatikan Juga Pekerjanya

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending