Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Alasan Penghematan, Anggota DPRD NTT Terpilih Tolak Gunakan PIN Emas

Published

on

Anggota DPRD NTT terpilih, Christian Widodo

Kupang, Realitarakyat.com – Christian Widodo, anggota DPRD NTT terpilih 2019-2024 yang juga Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menolak PIN DPRD dari emas.

Alasannya, karena untuk penghematan anggaran. Widodo juga menegaskan, masih ada yang lebih penting dari sekedar PIN emas.

“Atas dasar menghemat anggaran karena kebutuhan di tempat lain masih banyak yang lebih penting dari sekedar PIN yang berharga sekitar 8 hingga 10 juta per buah,” kata anggota DPRD NTT terpilih 2019-2024, Christian Widodo, Sabtu (24/8/2019).

Menurutnya, PIN itu tidak mempunyai korelasi terhadap kinerja DPRD. Widodo merasa belum berprestasi bila menggunakan PIN dari emas.

“Di tengah keadaan masyarakat NTT sekarang ini, PIN yang terbuat dari kuningan atau tembaga saja sudah cukup. Kalau saya gunakan PIN terbuat dari emas, rasanya kurang pas,” ujar Christian.

Yang terpenting, kata dia, anggota DPRD harus berkinerja emas dan prestasi Emas. “Kalo teman teman lain, saya tidak tau. Itu pilihan masing-masing,” ujarnya.

Dia pun memilih untuk tidak menggunakan bila PIN tersebut dibuat dari emas, tetapi akan digunakan bila PIN itu terbuat dari bahan tembaga atau kuningan.

“Kalo saya memilih tidak menggunakan dari emas dan sudah saya coba komunikasikan untuk dibuatkan dari tembaga atau kuningan saja,” katanya menambahkan.

Intinya, kata dia, bekerja untuk masyarakat adalah yang terpenting. “Tidak perlu diperdebatkan, itu pilihan masing-masing,” tutupnya. (rey/ndi)

Loading...
Baca Juga :   Tak Diperhatikan Pemkab, Kades Compang Bayar Pemecah Batu Akibat Longsor
Loading...

Daerah

Dekatkan Warga, Polantas Pangkep Gelar Olahraga Bersama

Published

on

AKP Mamat Rachmad / Realitarakyat.com
Continue Reading

Daerah

Anak Korban Pertanyakan Kelanjutan Kasus Pengeroyokan

Published

on

Jadi korban pengeroyokan, Hj, Nurhidayah Cowanih mengalami lebam dan bagian bawah kelopak matanya berdarah. (Foto: Istimewa)
Continue Reading

Daerah

LKNU Rembang Salurkan Bantuan Air Bagi Warga Terdampak Kekeringan

Published

on

LKNU salurkan air bersih ke sejumlah desa di lima kecamatan yang mengalami kekeringan di Rembang, Jawa Tengah. (Foto: Realitarakyat.com/aw)
Continue Reading




Loading…