Connect with us

Hukum

Polisi yang Diduga Beri Miras ke Mahasiswa Papua Diperiksa Propam

Published

on

Bandung, Realitarakyat.com – Kasus pengiriman dua kardus minuman keras bermerek “Topi Koboi” oleh dua anggota kepolisian pada mahasiswa asal Papua di Bandung, Jawa Barat, kini sedang didalami.

Bahkan, dua polisi yang disebut-sebut memberikan Miras dengan kadar alkohol 19 persen itu, kini tengah diperiksa Propam.

Kabar tersebut sebagaimana disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Komisaris Besar Trunoyudo Wisnu Andiko, di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jabar, Jumat (23/8/2019).

“Kami sudah mengambil langkah. Polda Jabar sudah melakukan proses pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. Saat ini, yang bersangkutan sudah menjadi terperiksa dalam kaitan untuk internal,” kata Kombes Trunoyudo.

Jika memang terbukti mengirim dua kardus minuman keras pada mahasiswa Papua, ia memastikan keduanya akan menerima hukuman.

Sebelumnya, informasi adanya pemberian minuman keras pada mahasiswa Papua ini ramai di media sosial, Twitter. Akun @anzharcore memposting video saat penyerahahan kembali dua dus miras yang diduga diberikan seorang Polwan di aksi Kamisan depan Gedung Sate.

Video berdurasi 2 menit 19 detik itu memperlihatkan seorang polwan berseragam lengkap memegang pengeras suara tengah menjelaskan bahwa minuman itu bukan minuman keras namun minuman segar.

Namun hal itu disanggah para massa yang berkeliling di sekitarnya. Menurut massa, di botol minuman itu jelas tertulis mengandung alkohol 19 persen. [ipg]

(klik di sini untuk melihat videonya)

Loading...
Loading...

Daerah

Terbukti Aniaya Orang, Anak Bupati Rokan Hilir Harus Cicipi Hotel Prodeo

Published

on

Ari Sumarna / Net
Continue Reading

Hiburan

Polisi Tetapkan Rekan Vitalia Sesha Tersangka Pemasok Narkoba

Published

on

Vitalia Sesha / Net
Continue Reading

Hukum

Pengacara Ini Laporkan Pimpinan, Deputi Bidang Pencegahan dan Plt Jubir ke Dewas KPK

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending