Connect with us

Hukum

Hampir Setahun Kabur, Adi Parot Diringkus Polisi dengan Barang Bukti Sabu-sabu

Published

on

Aceh Utara, Realitarakyat.com – Polres Aceh Utara berhasil menangkap Sufriadi alias Adi Parot, Narapidana Lapas Lambaro yang melarikan diri pada tanggal 29 Agustus 2018.

Kasat Narkoba AKP Ildani mengatakan, Adi parot berhasil diringkus anggota Sat Res Narkoba Polres Aceh Utara, di dekat rumahnya, di Desa Jeumpa, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara.

“Adi Parot kita tangkap di dekat rumahnya, sekira pukul 06.30 WIB dan berhasil kita amankan satu paket sabu seberat 0,33 gram yang disembunyikan dalam kotak rokok miliknya, di kamar tidur rumahnya,” kata AKP Ildani kepada wartawan, Jumat (23/8/2019).

Ildani mengatakan, selain satu paket sabu-sabu, pihaknya juga mengamankan sebilah pedang panjang. Saat ditangkap, Adi Parot menyerang petugas sehingga terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas petugas, di bagian kaki.

“Setelah mendapat perawatan dari pihak medis, pelaku dibawa ke Polres Aceh Utara untuk proses selanjutnya,” kata Ildani.

Awalnya, Adi Parot pernah di tangkap oleh personel Polres Aceh Utara dalam Kasus narkotika. Namun, melarikan diri dari Lapas Lambaro. [khai/ipg]

Loading...
Loading...

Hukum

Menkop Siap Berantas Praktik Pencucian Uang Berkedok Koperasi

Published

on

Continue Reading

Daerah

TNI AL Amankan 11 Kg Sabu dan 63 Ribu Pil Ekstasi di Perairan Meranti

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Hukum

Polisi Segera Lakukan Gelar Perkara Kasus Siwi Widi Purwanti

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending