Connect with us

Daerah

Gubernur Viktor Minta PT Sagaret Dikelola Pemprov NTT

Published

on

Kupang, Realitarakyat.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat meminta kepada Jaksa Agung, HM. Prasetyo untuk menyerahkan aset PT Sagaret kepada pemerintah provinsi NTT.

Menurut Gubernur, aset sebagus ini dapat dikelola dan dimanfaatkan oleh Pemprov untuk kesejahteraan masyarakat NTT.

“Aset sebagus ini saya minta kepada Jaksa Agung jika berkenan serahkan saja kepada pemerintah untuk dikelolah untuk kesejahteraan masyarakat NTT,” kata Viktor dalam sambutan acara penyerahan aset PT Sagaret, di Kupang, Kamis (22/8/2019).

Menurutnya, gedung sebesar PT Sagaret ini dapat dimanfaatkan sebagai balai pelatihan bagi tenaga kerja demi keahlian yang memadai dalam mengembangkan ketrampilan untuk pengembangan usaha.

Ditambahkan Viktor, sebagai Gubernur NTT dirinya sangat berterima kasih kepada jaksa karena telah berupaya keras dalam pencegahan dan penuntasan masalah korupsi di NTT.

“Saya sangat berterima kasih kepada jaksa karena sudah berupaya melakukan pencegahan dan penuntasan masalah korupsi di NTT,” katanya.

Diakuinya, bahwa di NTT banyak aset negara yang tidak terurus dengan baik dan serius. Untuk itu, peran jaksa sangat diharapkan agar dapat dimanfaatkan sehingga tidak sia-sia saja.

“PT Sagaret gedungnya besar dan saya anggap layak untuk dikelolah dengan baik untuk kepentingan masyarakat NTT.” [rey/ipg]

Loading...
Loading...

Daerah

Agro Expo Rembang, Wujud Perubahan Menuju Pertanian Maju dan Mandiri

Published

on

Continue Reading

Daerah

Dampingi Tersangka Korupsi, Bank NTT Gocek Rp 90 Juta

Published

on

Continue Reading

Daerah

HPSN Tak Hanya Soal Sampah, Perhatikan Juga Pekerjanya

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending