Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Politik

Fahri Hamzah: Jokowi Harus Bisa Lepas dari Feodalisme

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menilai Presiden Joko Widodo dalam periode keduanya tidak akan mampu untuk keluar dari convert zone soal feodalisme yang selama ini dilihat masyarakat membuat mantan walikota solo tersebut tidak bekerja optimal.

“Jangan melakukan pembahasan mengenai Pilpres itu sudah selesai. Saat ini yang perlu dipertegas ialah soal apakah Pak Jokowi mampu keluar dari inner circle feodalisme yang sudah dianggap nyaman padahal itu menjebak beliau,” kata Fahri dalam sebuah diskusi di Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Politisi dari Dapil NTB mengungkapkan maksud penyampaian dirinya bukan soal suka atau tidak suka. Tetapi lebih mengarah kepada memberikan masukan agar Indonesia lebih baik dan maju.

“Pak Jokowi harusnya sadar bahwa sambutan positif dan pujian terhadap beliau itu hanya sebuah topeng palsu. Disinilah maksud kami memberikan masukan agar Presiden terpilih kita paham situsi realitanya,” kata inisiator Garbi ini.

Fahri pun menambahkan, pemaparan yang ia berikan akan menjadi salah satu tantangan ke depan bagi menteri yang terpilih agar memberikan laporan yang aktual bukan hanya membuat bapak senang.

“Saya kira ini yang menjadi tantangan ke depan bagi menteri yang terpilih. Tujuannya agar mereka bekerja maksimal bukan hanya sekedar laporan.” [frn/ipg]

Loading...
Baca Juga :   Hari ini Jokowi Akan Kampanye Terbuka Di Kota Lhokseumawe
Loading...

Politik

Jika Masuk Koalisi, Ngabalin Minta PAN Tak Labil

Published

on

Ali Mochtar Ngabalin / Net
Continue Reading

Politik

Gerindra Bakal Jadi Oposisi Jika Dapat Jatah Ketua MPR

Published

on

Ilustrasi / Net
Continue Reading

Politik

Pengamat Ini Sebut Koalisi Pemerintah Sulit Bertahan Jika Gerindra Gabung

Published

on

Peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Siti Zuhro / Net
Continue Reading




Loading…