Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Nasional

Fadli Zon: Saya Optimis Presiden Terima Konsep Pembangunan Gerindra

Published

on

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon meminta kepada publik dan pendukung Jokowi-Ma’ruf untuk tidak menyalah artikan sikap partainya kepada pasangan Presiden dan Cawapres terpilih tersebut.

Hal tersebut disampaikan Fadli dalam sebuah diskusi di Jakarta, Rabu (21/8/2019) terkait soal wacana program kerja Jokowi pada periode kedua nanti untuk memajukan Indonesia.

“Tolong jangan salah tanggap bahwa sikap dan kebijakan kami ambil bukan untuk menjatuhkan atau menjelekkan Presiden terpilih kita pada periode kedua nanti. Kami melakukan ini dengan tujuan untuk memberikan masukan agar Indonesia lebih baik lagi,” kata Fadli.

Politisi dari Dapil Jawa Barat V ini pun meyakini, konsep dan gagasan pemikiran yang ditawarkan partainya diterima Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi. Salah satu konsep itu terkait kedaulatan pangan, energi dan ekonomi.

“Kami menilai gagasan-gagasan tersebut merupakan bagian vital dari sebuah negara yang tidak bisa dikompromikan agar Indonesia menjadi negara yang kuat dan maju serta tidak tergantung kepada negara lain. Jadi bukan bermaksud kebijakan yang ada sekarang itu jelek,” papar Fadli.

Namun, Wakil Ketua DPR Bidang Korpolkam ini menjelaskan meski telah menyodorkan sejumlah konsep dan gagasan yang ditawarkan. Hal tersebut tidak menjamin bahwa Partai Gerindra merapat ke pemerintahan Jokowi – Ma’ruf.

“Saya yakin bahwa Pak Prabowo memiliki pertimbangan yang matang untuk kepentingan negara, apakah bergabung dalam pemerintahan atau menjadi oposisi. Jadi kita tunggu saja,” tutup mantan aktivis 98 ini. (Frn)

Loading...
Baca Juga :   Ketua DPR: Figur Menteri Gambarkan Visi Indonesia ke Depan
Loading...

Nasional

Kontras Curiga Penundaan RKUHP Cuma Akal-akalan

Published

on

Continue Reading

Nasional

Ditanya Hewan Kesukaan, Jawaban Cucu Presiden Jokowi Bikin Ngakak

Published

on

Presiden RI Joko Widodo bersama cucunya Jan Ethes Sri Narendra / Net
Continue Reading

Nasional

Keterpilihan Hanif Dhakiri Tak Mengejutkan

Published

on

Plt. Menpora Hanif Dakhiri. (Foto: Ist/Net)
Continue Reading




Loading…