Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Dilantik Pekan Depan, Anggota DPRD Pandeglang Tak Disematkan Pin Emas

Published

on

Sekaretaris DPRD Pandegang, Entis Sutisna

Pandeglang, Realitarakyat.com – Sebanyak 50 anggota DPRD Kabupaten Pandegang periode 2019-2024 akan dilantik pekan depan, tepatnya 26 Agustus mendatang. Hal itu menyusul keluarkan surat keputusan (SK) dari Gubernur Banten, beberapa waktu lalu.

“Tanggal 26 sudah fixed, kan SK dari gubernur sudah datang,” kata Sekaretaris DPRD Pandegang, Entis Sutisna, Rabu (21/8/2019).

Terkait pengambilan sumpah para wakil rakyat tersebut, sudah siap dilaksanakan termasuk atribut, baju dinas baru dan pin bagi anggota DPRD. Namun pin berwarna kuning tersebut, kata dia, bukan terbuat dari emas, karena keterbatasan anggaran.

“Buat pin yang baru, pokoknya kuning aja, gak-gak (dari emas) urang mah te boga duit Pandegang mah (Kita gak punya uang Pandegang mah),” terangnya.

Menurutnya, sebelum dilakukan upacara pelantikan, anggota DPRD lama tetap melaksanakan tugasnya meski tidak mendapatkan hak keuangan.

“Ya masih ngantor kan (DPRD yang lama), yang memimpin paripurna harus yang lama. Kalau yang dapat lagi ya ngantor, tapi kalau yang engga, ada yang ngantor ada yang gak,” ujarnya menambahkan. (aep/ndi)

Loading...
Baca Juga :   Mantan Kepsek SDI Liliba Divonis 1, 2 Tahun Penjara
Loading...

Daerah

Dekatkan Warga, Polantas Pangkep Gelar Olahraga Bersama

Published

on

AKP Mamat Rachmad / Realitarakyat.com
Continue Reading

Daerah

Anak Korban Pertanyakan Kelanjutan Kasus Pengeroyokan

Published

on

Jadi korban pengeroyokan, Hj, Nurhidayah Cowanih mengalami lebam dan bagian bawah kelopak matanya berdarah. (Foto: Istimewa)
Continue Reading

Daerah

LKNU Rembang Salurkan Bantuan Air Bagi Warga Terdampak Kekeringan

Published

on

LKNU salurkan air bersih ke sejumlah desa di lima kecamatan yang mengalami kekeringan di Rembang, Jawa Tengah. (Foto: Realitarakyat.com/aw)
Continue Reading




Loading…