Connect with us

Daerah

Bupati Pandeglang Rombak Puluhan Pejabat

Published

on

Rotasi Pejabat Dilingkungan Pemkab Pandeglang / Realitarakyat.com

Pandeglang, Realitarakyat.com – Bupati Pandeglang, Irna Narulita merombak 97 pejabat dilingkungan Pemkab Pandeglang, mulai dari eselon II, III, IV dan kepala UPT Puskesmas.

Menurut Irna rotasi, mutasi dan promosi hal rutin dilakukan dan merupakan kebutuhan organisasi. Pelantikan tersebut bukan akhir tetapi akan dilakukan kembali mengingat masih banyak ke kosong jabatan.

“Kedepan tak lama lagi (ada mutasi) untuk mengisi kekosongan, eselon IV a, b dan III a. Kalau III B tadi sudah terpenuhi semuanya walaupun ada yang mau pensiun,” kata Irna, di Pendopo Bupati, Rabu (21/8/2019).

Ia mengatakan, penempatan para pejabat bukan hal mudah. Ada tiga instrumen yang dilakukan untuk menempatkan para pejabat, salah satunya adalah evaluasi. Irna mengaku sudah dua bulan mengevakuasi kinerja para pejabat.

“Evaluasi ini sudah dua bulan kami lakukan. Mulai dari pimpinan (OPD) hingga bawahan kami sangat apresiasi karena telah banyak membantu kami dan prestasinya,” ujarnya.

Irna menegaskan, promosi rotas dan mutasi yang dilakukan berdasarkan penilaian objektif tanpa adanya kepentingan pribadi.

“Ini hanya kebutuhan , tidak hanya untuk pribadi, atau ketidaksukaan pimpinan, kepentingan lain tidak ada sama sekali. Ini murni penilaian kami evaluasi kami selama dua bulan dan objektif,” kata dia. [sae/ipg]

Loading...
Loading...

Daerah

ICW Tanjungbalai Minta Walikota Tak Istimewakan PNS Tersandung Hukum

Published

on

Siman SH, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Tanjungbalai saat mengikuti sidang sebagai terdakwa di PN Tanjungbalai.
Continue Reading

Daerah

kelurahan Jatinegara Kembali Terendam Banjir

Published

on

Continue Reading

Daerah

Akibat Curah Hujan Deras, Sejumlah Lokasi di Bekasi Banjir

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending