Connect with us

Hukum

Jadi Korban Serangan Teroris, 3 Anggota Polsek Wonokromo Naik Pangkat

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Sekitar dua tahun lalu kota Pahlawan Surabaya sempat diserang sejumlah teroris, Serangan itu kembali terulang pada Sabtu, 17 Agustus 2019 bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, kali ini sasaran teroris kepada Polsek Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.

Terkait dengan hal tersebut, Mabes Polri pun langsung bergegas memberikan penghargaan kepada korban serangan teroris.

Di antaranya anggota bernama, Aiptu Agus Sumarsono naik pangkat menjadi Ipda dan Aipda Heru Prasetyo naik pangkatnya menjadi Aiptu. Sementara Briptu Febian Lasadewa Kuncoro naik pangkat menjadi Brigpol.

Kenaikan pangkat itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri dengan nomor STR/ 509 /VIII/KEP./2019 yang dikeluarkan tanggal 18 Agustus 2019.

“Telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari paket semula menjadi paket luar bias,” pesan telegram yang dikirim Mabes Polri, Senin (19/8/2019).

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo, membenarkan kenaikan pangkat ketiga anggota Polsek Wonokromo tersebut.

“Ketiga anggota yang melaksanakan tugas, baik yang menjadi korban dan yang berhasil melumpuhkan terduga pelaku teroris mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” kata Dedi. (fit/ndi)

Loading...
Loading...

Daerah

Asyik Konsumsi Narkoba di Rumah Kosong, Tiga Sekawan Ini Diamankan Polisi

Published

on

Continue Reading

Hukum

ICW Berang Ketika Kebingungan Penyidik Dikritik Pimpinan KPK

Published

on

Continue Reading

Hukum

Tuntaskan Kasus Pelanggaran HAM, Hendardi: Jokowi Punya Banyak Perangkat dan Instrumen

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending