Connect with us

Olahraga

Pejabat Kemenag Bakal Ramaikan Bursa Calon Ketua Koni Pandegang

Published

on

Kasi PHU Kemenag Pandeglang, Wawan Sofwan / Ist

Pandegang, Realitarakyat.com – Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pandeglang, Wawan Sofwan berencana maju pada bursa pemilihan Ketua Koni Kabupaten Pandeglang periode 2019-2023.

Keinginanya masuk dalam bursa pencalonan diorganisasi olahraga tersebut, lantaran keprihatinan dunia oleh raga di Pandegang yang tak kunjung dan tidak mengalami perbaikan.

“Kenapa saya ingin maju di bursa pemilihan Koni, saya lihat selama ini olahraga di Kabupaten Pandegang ini, mohon maaf nyaris tidak maju dan tidak berkembang,” kata Wawan, Minggu (18/8/2019).

Atas dasar itulah, Wawan merasa terpanggil untuk membenahi dunia olahraga di Pandegang. Sebab, Pandegang memiliki sejumlah pontensi di dunia olahraga. Tetapi dipundak pimpinan lah kunci kemajuan olahraga tersebut.

“Punya banyak pontensi. Dipundak pimpinan lah ketika ingin memajukan olahraga saya yakin olahraga akan maju. Keinginan pemimpin lah kunci utamanya, nanti para atlit itu akan mencontoh-contoh pimpinan,” kata dia.

Mengenai cabang olahraga (Cabor), lanjutnya Wawan, Pandegang semuanya memiliki pontensi yang dapat dikembangkan. Ia mengenang saat membawa atlet voli yang sempat membawa tim ke ke kencah nasional.

“Dulu saya pernah bawa Voli Sampai ke tingkat nasional, meski pun kami tak dapat juara. Tapi di para atlet di Pandegang sangat pontesi.” [sae/ipg]

Loading...
Loading...

Olahraga

Pemerintah Tambah Anggaran Kontingen Indonesia di SEA Games 2019

Published

on

Continue Reading

Olahraga

Sean Gelael Berpeluang Tampil di Formula E Jakarta

Published

on

Sean Galael / Net
Continue Reading

Olahraga

PSSI Rekrut Jose Mourinho Jadi Pelatih Timnas?

Published

on

Jose Mourinho / Net
Continue Reading




Loading…