Connect with us

Daerah

KNPI Kalbar Dukung Pemindahan Ibu Kota ke Pulau Kalimantan

Published

on

Pontianak, Realitarakyat.com – Keputusan Pemerintah Pusat untuk memindahkan ibu kota negara ke Pulau Kalimantan, mendapat dukungan dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Barat, Erry Iriansyah.

“Kami sangat mendukung keputusan pemerintah. Apalagi Pulau Kalimantan merupakan daerah strategis untuk pengembangan dan kemajuan bangsa,” kata Erry saat dihubungi, Minggu (18/8/2019).

Namun, dia mengatakan bahwa pemerintah mesti melakukan kajian dan mempertimbangkan berbagai aspek dalam menetapkan lokasi pemindahan ibu kota negara di Kalimantan.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalbar itu mengemukakan bahwa pemindahan ibu kota negara ke Kalimantan akan mendongkrak pertumbuhan ekonomi di pulau tersebut.

“Saya yakin Indonesia semakin maju dan berkembang, dan tentunya pembangunan di Pulau Kalimantan akan semakin pesat, terutama infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi,” kata politikus Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat ini.

“KNPI terus berupaya mendorong dan membentuk metal dan kemandirian pemuda, membentuk SDM pemuda agar dapat bersaing dengan negara lain, hal tersebut sejalan dengan tema HUT ke-744 Kemerdekaan RI yaitu SDM unggul, Indonesia maju,” kata Erry. [ipg]

Loading...
Loading...

Daerah

Komunitas Kucing, Adakan Festival Kucing Kampung

Published

on

Continue Reading

Daerah

Massa Mantan GAM Gagalkan Muswil Partai Aceh

Published

on

Continue Reading

Daerah

ICW Tanjungbalai Minta Walikota Tak Istimewakan PNS Tersandung Hukum

Published

on

Siman SH, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Tanjungbalai saat mengikuti sidang sebagai terdakwa di PN Tanjungbalai.
Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending