Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

KNPI Kalbar Dukung Pemindahan Ibu Kota ke Pulau Kalimantan

Published

on

Pontianak, Realitarakyat.com – Keputusan Pemerintah Pusat untuk memindahkan ibu kota negara ke Pulau Kalimantan, mendapat dukungan dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Barat, Erry Iriansyah.

“Kami sangat mendukung keputusan pemerintah. Apalagi Pulau Kalimantan merupakan daerah strategis untuk pengembangan dan kemajuan bangsa,” kata Erry saat dihubungi, Minggu (18/8/2019).

Namun, dia mengatakan bahwa pemerintah mesti melakukan kajian dan mempertimbangkan berbagai aspek dalam menetapkan lokasi pemindahan ibu kota negara di Kalimantan.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalbar itu mengemukakan bahwa pemindahan ibu kota negara ke Kalimantan akan mendongkrak pertumbuhan ekonomi di pulau tersebut.

“Saya yakin Indonesia semakin maju dan berkembang, dan tentunya pembangunan di Pulau Kalimantan akan semakin pesat, terutama infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi,” kata politikus Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat ini.

“KNPI terus berupaya mendorong dan membentuk metal dan kemandirian pemuda, membentuk SDM pemuda agar dapat bersaing dengan negara lain, hal tersebut sejalan dengan tema HUT ke-744 Kemerdekaan RI yaitu SDM unggul, Indonesia maju,” kata Erry. [ipg]

Loading...
Baca Juga :   Beri Pelatihan di Balikpapan, Hetifah Dukung Peningkatan Wirausaha Baru di Kaltim
Loading...

Daerah

Dekatkan Warga, Polantas Pangkep Gelar Olahraga Bersama

Published

on

AKP Mamat Rachmad / Realitarakyat.com
Continue Reading

Daerah

Anak Korban Pertanyakan Kelanjutan Kasus Pengeroyokan

Published

on

Jadi korban pengeroyokan, Hj, Nurhidayah Cowanih mengalami lebam dan bagian bawah kelopak matanya berdarah. (Foto: Istimewa)
Continue Reading

Daerah

LKNU Rembang Salurkan Bantuan Air Bagi Warga Terdampak Kekeringan

Published

on

LKNU salurkan air bersih ke sejumlah desa di lima kecamatan yang mengalami kekeringan di Rembang, Jawa Tengah. (Foto: Realitarakyat.com/aw)
Continue Reading




Loading…