Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Hukum

Polisi Tersangkakan Penghubung HM ke Klinik Aditama Medika II

Published

on

Bekasi, Realitarakyat.com – Kepolisian Sektor Tambun menetapkan tersangka baru dalam kasus aborsi di Klinik Aditama Medika II, Jalan pendidikan, Kampung Siluman, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan.

Tersangka baru itu berinisal Y (33). Dia merupakan narahubung antara pelaku aborsi berinisial HM dengan pemilik klinik, A.

“Ya benar, kami tangkap (tersangka baru) dari hasil pengembangan empat tersangka lainnya,” kata Rahmad, Rabu (14/8/2019).

Y merupakan warga asal Metland Tambun. Y juga merupakan teman dari pelaku aborsi dan pemilik klinik. “Y yang antar ke klinik itu untuk beremu langsung dengan A,” ungkap dia.

Sebelum melakukan prkatik aborsi, kata Rahmad, HM menyerahkan uang sebesar Rp 5,5 juta kepada Y. Y diminta HM mencarikan dokter yang bisa menangani praktik aborsi.

“Nah akhirnya Y mengantar HM ke klinik milik A, disanah HM bertemu dengan MPN yang merupakan petugas medis,” ujar dia.

Oleh MPN kemudian, HM diketemukan oleh pemilim klinik, A. Selanjutnya, A langsung mengeksekuasi praktik aborsi yang disaksikan langsung oleh kekasih HM. Diketahui Y merupakan bidan yang mengantar HM ke Klinik Aditama Medika II. (yus/ndi)

Baca Juga :   Cegah Narkoba di Kampus, Polda Metro Utamakan Langkah Preventif
Advertisement
Loading...
Loading…