Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Dua Minggu Sebelum Digerebek, Klinik Aditama Medika II Sepi

Published

on

Bekasi, Realitarakyat – Dua minggu sebelum digerebek pihak Kepolisian Sektor Tambun, Klinik Aditama Medika II sepi alias tidak ada pasien yang berobat. Hal itu yang membuat Ari, karyawan warung rumah makan yang berdekatan dengan Klinik Aditama Medika II bertanya-tanya.

“Tahu-tahu jam 11 siang pada hari Rabu banyak mobil. Dikira ada pasien yang sakit parah, ternyata penggerebekan,” kata Ari kepada Realitarakyat di Jalan pendidikan, Kampung Siluman, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pasca digerebek Polsek Tambun, Rabu (14/8/2019).

Dia juga tadinya tidak mengetahui kenapa klinik tersebut digerebek. Sesaat kejadian, dia baru mengetahui karena kasus aborsi.

“Padahal, selama ini banyak pasien yang datang hanya anak-anak. Tidak ada pasien perempuan muda yang modar-mandir ke klinik tersebut,” ujar dia.

Dia menyayangkan kejadian tersebut. Terlebih penutupan klinik tersebut berimbas kepada pendapatnya yang mulai berkurang. Tadinya, selama klinik tersebut beroperasi, warung makanya terbilang ramai.

“Tadinya ramai, ada keluarga pasien yang makan di sini. Tapi semenjak ada kasus itu, pendapatan saya menurun drastis,” kata dia.

Terlebih, kata dia, pasien yang datang untuk berobat di klinik tersebut terbilang ramai. Dalam sehari, lanjut dia, ada 30-50 pasien.

“Ramai terus setiap harinya, tidak ada sepinya,” kata dia. (yus/ndi)

Baca Juga :   6 ASN Dinkes Labusel Dijadikan Saksi, Kemudian Dilepas
Advertisement
Loading...
Loading…