Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Tak Ada yang Mencurigakan di Klinik Aditama Medika II

Published

on

Klinik Aditama Medika II / Realitarakyat.com

Bekasi, Realitarakyat.com – Sepi dan kumuh. Begitu kondisi Klinik Aditama Medika II yang berada di Jalan Pendidikan, Kampung Siluman, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pasca digerebek Polsek Tambun.

Ruko yang tak begitu besar itu kini disegel polisi. Garis kuning pun masih membentang di area klinik. Atribut mengenai klinik masih terpampang. Namun sedikit acak-acakan.

Warga sekitar tampak beraktivitas seperti biasa, seolah tidak ada persoalan yang melanda klinik di wilayah tersebut.

Berdasarkan panyusuran Realitarakyat.com, perihal cikal bakal klinik itu berdiri, Ketua RT 03/19, Sanin menyebutkan bahwa tidak ada tanda-tanda aktivitas yang mencurigakan selama ini.

Terlebih, pasien yang kerap mondar-mandir ke klinik tersebut rata-rata warga Kampung Siluman, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan.

“Selama ini tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan, karena biasa saja,” kata Sanin ketika ditemui Realitarakyat, Rabu (14/8/2019).

Selama menjaga keamanan malam juga, kata dia, dirinya tidak melihat tanda-tanda mencurigakan. Termasuk hilir mudiknya pasien di jam malam.

“Klinik ini memang 24 jam, tapi selama menjaga malam saya tidak melihat tanda-tanda mencurigakan,” kata dia.

Rata-rata, sambung dia, pasien yang berobat di klinik tersebut merupakan anak-anak. Kebanyakan yang berobat, kata dia, keluhanya hanya penyakit berat.

“Masalah usus, ada yang rawat inap juga. Nah selebihnya saya gak tahu, karena tertutup sekali,” kata dia. [yus/ipg]

Baca Juga :   Hilal Belum Terlihat, Hari Raya Idul Fitri Kemungkinan Jatuh Pada Rabu 5 Juni
Advertisement
Loading...
Loading…