Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ragam

Polres Jakbar Sosialisasi Perluasan Ganjil Genap

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Anggota Dikyasa Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Jakarta Barat, hari ini memberikan sosialisasi dan imbauan terkait kebijakan perluasan ganjil genap.

Berdasarkan informasi dari akun sosial media Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, yang terpantau Realitarakyat.com, Rabu (14/8/2019), aparat kepolisian memberikan sosialisasi di daerah perempatan Tomang.

Perluasan ganjil genap yang diterapkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyasar 16 titik jalan baru dan sembilan lainnya merupakan kawasan lama.

Dalam sosialisasi dan imbauan ganjil genap, kepolisian dibantu petugas Dinas Perhubungan setempat. Petugas akan mensosialisasikan waktu pelaksanaan ganjil genap, yaitu 7 Agustus hingga 8 September dan pemberlakuan pada 9 September 2019.

Penerapan perluasan ganjil genap dilaksanakan setiap Senin hingga Jumat kecuali libur nasional dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Kemudian pada sorenya dimulai pada pukul 16.00 WIB dan berakhir pukul 21.00 WIB. [ipg]

Baca Juga :   Penomena Pancaran Matahari Buat Masyarakat Hulu Sungai Tengah Geger
Advertisement
Loading...
Loading…