Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Pisah Sambut Kapolsek Gondanglegi Berlangsung Sederhana

Published

on

Malang, Realitarakyat.com – Pisah sambut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Gondanglegi, Selasa (13/8/19), berlangsung khidmat dan sederhana.

Kapolsek Gondanglegi AKBP Mas Achmad Sujalmo, berganti kepada AKP Agus Siswo Hariadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagprogar Bagren Polres Malang.

Sedangkan, Achmad Sujalmo, dimutasi menempati jabatan baru sebagai Anjak Bagren Polres Malang.

Pergantian jabatan ini, ditandai dengan acara kenal pamit atau pisah sambut di pendopo Kantor Camat Gondanglegi Kabupaten Malang.

Kapolsek Gondanglegi yang baru menyampaikan, ia akan melanjutkan tugas Kapolsek lama dengan optimal dan memberikan pelayanan kepolisian yang baik kepada masyarakat serta menciptakan situasi yang aman terkendali dan kondusif.

Dengan demikian, ia berharap agar masyarakat dan seluruh anggota Polsek Gondanglegi dapat memberikan dukungan dan kerjasamanya.

Lanjut AKP Agus Siswo Hariadi, pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Gondanglegi yang dilaksanakan Achmad Sujalmo selama ini, dinilai sudah sangat baik.

Untuk itu, ia berjanji akan melakukan hal yang sama bahkan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Senada, tokoh masyarakat Gondanglegi H.Lukman mengungkapkan, agar Kapolsek Gondanglegi yang baru dapat bersinergitas dan bekerja sama dengan pihak TNI (Koramil).

“Dengan harapan, kekompakan TNI dan Polri di Kecamatan Gondanglegi yang sudah terjalin harmonis dan solid selama ini, bisa dipertahanakan bahkan lebih diperkuat lagi, ujarnya.

Dia juga berharap, Kapolsek yang baru dapat melanjutkan dan menjalankan tugasnya dengan lebih baik lagi dari pejabat yang lama. (al/ndi)

Baca Juga :   Mahasiswa UR Bentrok, Sejumlah Mahasiswa Luka -luka
Advertisement
Loading...
Loading…