Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Sebuah Rumah di Borong Musnah Dilalap Api

Published

on

Manggarai Timur, Realitarakyat.com – Sebuah rumah di Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur-NTT, Selasa 13/08/2019 siang, ludes dilalap si jago merah.

Belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut.

Hal itu, diakui Veni, salah seorang warga yang tinggal berdekatan dengan lokasi kebakaran. “Saya tidak tahu persis apa penyebab terjadinya kebakaran itu. Saat kejadian, saya sedang mencuci pakaian di teras rumah,” ujar Veni, saat ditemui wartawan, Selasa (13/8/2019).

Dikatakan Veni, saat dirinya sedang mencuci, dirinya sempat melihat api tengah menyala. Dengan sigapnya dia mengaku berusaha untuk mematikan meteran listrik yang menimpel di rumah korban. Namun api semakin membesar, hingga rumah itu ludes beserta isinya.

“Api menghabisi semua isi rumah tidak lebih dari satu jam,” kata Veni.

Pihak Bidang Tanggap Darurat dan Logistik, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Manggarai Timur, Rupertus Pare, memantau langsung di lokasi kebakaran. Saat itu, Rupertus memberikan sejumlah bantuan darurat kepada korban.

“Tadi kita kasih bantuan darurat untuk korban berupa beras 50 kg, sandang, terpal, tikar, mie instan satu dos, sabun dan rinso,” ujarnya. (fren/ndi)

Baca Juga :   Pendaping Desa Di Halongonan Timur Asal Bicara, Menteri PDT Janji Akan Tindak Lanjuti
Advertisement
Loading...
Loading…