Connect with us

Politik

Rumor ‘Penumpang Gelap’, Anak Buah Prabowo: Semua Sudah Selesai

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono menilai rumor mengenai adanya ‘penumpang gelap’ yang ada di dalam koalisi Prabowo Subianto di Pilpres 2019, hanyalah isapan jempol saja.

Ia menegaskan bahwa semua penumpang terdaftar dalam manifest penumpang.

“Penumpang Gelap enga Ada ,wong mereka semua penumpang yang terdaftar dalam manifest penumpang semua kok,” kata Arief, dalam keterangan kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Ia menilai rumor tersebut sengaja dihembuskan oleh pihak-pihak yang justru mendapatkan keuntungan besar dari perhelatan Pemilu serentak kemarin.

“Jadi penumpang Gelap itu cuma isapan jempol saja yang sengaja dilontarkan orang orang lagi banyak dapat untung gede dari perhelatan Pilpres,” kata dia.

Menurut dia, semua penumpang sudah kembali ketempatnya masing-masing, karena semua tujuan sudah sampai dan selesai, ketika KPU telah menetapkan pasangan Jokowi-Ma’ruf sebagai pemenang di Pilpres 2019.

“Sudah semua sudah usai dan engak perlu saling memojokan dengan isu ‘penumpang gelap’, kasian relawan-relawan Prabowo Sandi yang sukarela dan ikhlas berjuang (terimbas karena) di anggap penumpang Gelap,” ujar Arief.

“Wong relawan Prabowo Sandi juga sudah move on kok, dan sudah kembali beraktifitas non politik ya,” kata dia. [zal/ipg]

Loading...
Loading...

Politik

Pemerintah Diminta Jaga Hubungan Baik dengan Ormas Islam

Published

on

Wakil Ketua Umum PPP Fernita Darwis. (Foto: Ist)
Continue Reading

Politik

Potensi Polarisasi Masyarakat dalam Pilkada Masih Ada

Published

on

Ilustrasi. (Net)
Continue Reading

Politik

Mendagri: Demokrasi Semakin Liberal

Published

on

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. (Foto: Ist)
Continue Reading




Loading…