Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Pertamina Reok Serahkan Bantuan Dana Rehab Mushola

Published

on

Manggarai, Realitarakyat.com – Pertamina Reok menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp5 juta kepada masyarakat Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT). Bantuan tersebut, merupakan sebagai wujud kepedulian Pertamina Reok untuk memperbaiki Mushola Al Hidayah di daerah tersebut.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Kepala Pertamina Reo, Jhodi Irawan, ke Ketua RT 09 Motor Pecah, Muhamad Ali, Selasa (13/8/2019) sore.

Acara penyerahan bantuan tersebut, disaksikan Lurah Wangkung, Fransiskus Syukur, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Ahmad Abdulah, tokoh masyarakat di wilayah tersebut, menyampaikan apresiasinya kepada pihak Pertamina Reok. “Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kepala Pertamina. Semoga budi baik ini dapat berguna bagi perehapan tempat Ibadah dan dapat dilihat oleh Allah SWT,” ucap Ahmad.

Tak mau ketinggalan, Lurah Wangkung, Fransiskus Syukur, juga turut menyampaikan ucapannya. “Sebagai Pemerintah setempat, saya juga turut gembira dan senang melihat momen sore hari ini,” ungkap Syukur.

Sementara itu, Kepala Pertamina Reo, Jhodi Irawan mengaku prihatin pada kondisi Mushola itu. “Senang bisa berbagi dan membantu sesama Muslim dengan ikhlas. Bantuan ini Kami beri dengan ikhlas. Bantuan ini juga merupakan bentuk dukungan Pertamina dalam membangun tempat ibadah,” kata Jhodi. (fren/ndi)

Baca Juga :   Akibat Tidak Punya Uang Berobat Ibu Dua Anak Ini Terpaksa Di Pasung
Advertisement
Loading...
Loading…