Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Kantor Layanan SIM Kab Bekasi Tempati Gedung Baru, Ini Lokasinya

Published

on

Bekasi, Realitarakyat.com – Kantor Pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Izin Mengemudi Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kini telah menempati gedung baru yang berada di kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten Bekasi, di Desa Sukamahi, Cikarang Barat.

Meski resmi berpindah alamat pada 12 Agustus 2019, namun Kantor Satpas SIM baru akan diresmikan pada 22 Agustus mendatang oleh Kakorlantas Polri dan Kapolda Metro Jaya.

“Nanti gerai SIM di Sentra Grosir Cikarang, Cikarang Utara juga akan diresmikan, namun gerai SIM itu hanya melayani perpanjangan SIM saja,” kata Kepala Unit Regiden Satlantas Polres Metro Bekasi, AKP Bobby Gunardi, di Cikarang, Selasa (13/8/2019).

Kantor Satpas SIM baru ini, lanjut dia, memiliki gedung yang secara ukuran lebih luas dibanding kantor sebelumnya. Namun dari segi kelengkapan, pihaknya masih membutuhkan sejumlah barang..

“Masih ada beberapa perlengkapan yang harus ditambah, seperti monitor, meja untuk pengisian aplikasi pemohon, pembatas ruang bermain anak dan lainnya, intinya masih bertahap,” kata dia.

Gedung baru ini, berdiri di atas lahan seluas 7.400 meter persegi dengan fasilitas yang lebih modern dan lengkap. (yus/ndi)

Baca Juga :   PDAM Sumbang Pipa untuk Menunjang Kebutuhan Air di Cibarusah
Advertisement
Loading...
Loading…