Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Dinkes Kab Bekasi: Izin Klinik Aditama Medika II Tak Sesuai Alamat

Published

on

Bekasi, Realitarakyat.com – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Sri Enny, mengaku bahwa pihaknya saat ini sedang mendalami proses izin Klinik Aditama Medika II yang membuka praktik aborsi.

“Kita sejauh ini masih mencari. Dan didapatkan izin milik Klinik Aditama Medika II. Izinnya itu pertanggal 10-2019. Tapi izinya itu memiliki alamat yang berbeda. Nah tempat yang melakukan kegiatan aborsi yang sekarang ini tidak ada izinnya sama sekali,” kata Sri, di Bekasi, Senin (12/8/2019).

Dia mengaku baru mengatahui kasus ini setelah pihaknya mendapatkan kabar bahwa Klinik Aditama Medika II itu telah digeledah pihak kepolisian.

Saat disinggung soal perizinan klik terkait, Sri mengatakan jika lembaganya masih mengumpulkan berkas-berkas perizinan Klinik Aditama Medika II itu.

“Berkasnya masih kami kumpulkan, nanti kita akan kasih tahu apa-apa yang bersangkutan ajukan,” kata dia.

Sebelumnya, lanjut dia, pihaknya juga sudah memberikan peringatan kepada klinik tersebut. Namun demikian, mereka tidak mengindahkan imbauan.

“Kita mendengar mereka masih menerima pelayanan kesehatan. Kita juga mengingatkan terkait semua, terutama mengenai tenaga medis. April sudah diingatkan,” kata dia. (yus/ndi)

Baca Juga :   Mahasiswa Tersangka Aborsi Terancam 10 Tahun Penjara
Advertisement
Loading...
Loading…