Connect with us

Daerah

Di Pilkada Manggarai 2020, Nasdem Pastikan Usung Pasangan Calon Akseleratif

Published

on

Sekjen Partai Nasdem, Jhony G. Plate

Manggarai, Realitarakyat.com – Pemilihan Kepala Daerah baru akan berlangsung pada 2020, namun Partai Nasdem Kabupaten Manggarai sudah memastikan akan mengusung dan menyiapkan calon yang pantas menduduki bupati dan wakil bupati di daerah tersebut.

Terkait dengan itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Jhony G. Plate mengatakan bahwa pihaknya akan melihat secara akademik melalui survei yang dilakukannya.

“Ya, kita akan melihat secara akademik melalui survei, program dan seterusnya” ujar pria kelahiran Manggarai itu, kepada wartawan, di Aula Asumpta Khatedral Ruteng, belum lama ini.

Menurut dia, partai besutan Surya Paloh itu, bakal mengusung figur yang mampu memimpin Manggarai secara akseleratif. “pastinya kita akan mengusung,” ujarnya menambahkan.

Betapa tidak, pada pemilihan legislatif (pileg) lalu, Partai Nasdem meraih sebanyak 5 kursi di DPRD Kabupaten Manggarai. Dengan jumlah itu, kata Johnny, pihaknya bakal membentuk paket.

“Dengan jumlah 5 kursi di DPRD Manggarai tentu akan membentuk paketnya. Tetapi melalui pendekatan bottom-up. Dari daerah yang mengusulkan,” kata Johnny. (Fren)

Baca Juga :   Diduga Kuat, Jaksa Endapkan Kasus Bank NTT
Advertisement
Loading...
Loading…