Connect with us

Daerah

Tingkatkan Kualitas Siswa, TK Negeri Borong Gelar Kelas Orang Tua Bahagia

Published

on

MANGGARAI TIMUR, Realitarakyat.com- Untuk meningkatkan kualitas peserta didik, 30 orang tua siswa TK Negeri Borong mengikuti kelas orang tua bahagia, Sabtu (10/8).

Kepala TK Negeri Cepiwatu, Brigita Bona Disna menjelaskan, kegiatan ini adalah agenda rutin sebagai upaya melaksanakan pilar satu sekolah bahagia seperti yang sudah diterapkan termasuk mengedukasi orang tua untuk berbagi tugas dan peran dalam memastikan perkembangan anak didik kami. “Pengetahuan tentang pola asuh syarat mutlak dalam implementasi sekolah bahagia di sekolah kami,” kata Disna.

TK Negeri Borong adalah sekolah yang mendapat happy school award 2019.” Tahun ini animo masyarakat menyekolahkan anaknya di TK Negeri Cepiwatu tinggi.

“Kami terpaksa menolak sebagian pelamar karena keterbatasan ruang kelas. Orang tua puas dengan model penyelenggaraan sekolah bahagia yang membantu perkembangan kepribadian dan intelektual mereka,” ujar Disna.

Dikatakan, dlam kegiatan ini pihaknya didampingi konsultan profesional dari Yayasan Marimoe Peduli (YMP). Konsultan itu memiliki pengalaman dalam mengembangan pendekatan sekolah yang inovatif. “Kami sangat dibantu untuk pengembangan diri anak-anak didik,” sebut dia. (efren)

Baca Juga :   Terlibat Narkoba, Aipda Basrizal Dipecat Sebagai Anggota Polri
Advertisement
Loading...
Loading…