Connect with us

Ekonomi

Tidak Ada Kredit Fiktif di KCU Bank NTT

Published

on

Foto : Johanis Landu Praing

Kupang, realitarakyat.com – Kepala divisi perencanaan & corporate secretary, Johanis Landu Praing membantah bahwa tidak pernah ada kredit fiktif di Kantor Cabang Utama (KCU) Bank NTT senilai Rp. 5 miliar.

Menurut Johanis, kredit memang ada namun tidak sesuai dengan adminitrasi yang ada.

“Tidak ada kredit fiktif di Kantor Cabang Utama (KCU) Bank NTT namun hanya salah administrasi saja,” kata Kepala Divisi perencanaan dan corporate secretary Bank NTT, Johanis Landu Praing, Sabtu (10/8).

Menurut Johanis, terkait dengan kredit oleh Linda Liudianto sebesar Rp. 5 miliar di KCU Bank NTT memang ada namun jaminan dari kredit tersebut yang tidak sesuai yang dijaminkan.

Saat ditanya lebih jauh lagi terkait kasus tersebut, Johanis enggan menjelaskan lebih jauh lagi karena saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kupang.

“Maaf saya tidak bisa jelaskan lebih jauh lagi soal itu karena sedang ditangani oleh jaksa jadi kita tunggu hasilnya saja,” katanya.

Ditegaskannya, urusan hukum merupakan urusan oknum pegawai dan bukan menjadi tanggung jawab KCU Bank NTT karena itu merupakan perbuatan yang dilakukan oleh oknum pegawai bukan KCU Bank NTT.

“soal urusan hukum itu menjadi tanggung jawab pribadi oknum yang melakukannya bukan tanggung jawab Kantor Cabang Utama Bank NTT,”tegas Johanis.(rey)

Loading...
Loading...

Ekonomi

Lima UKM Sukses Bukukan Transaksi Miliaran Rupiah di Biofach 2020 Jerman

Published

on

Continue Reading

Ekonomi

Menteri Erick Petakan BUMN Tak Maksimal Untuk Dilikuidasi

Published

on

Continue Reading

DPR

Tingkatkan Pertumbuhan Industri, DPR Dukung Kenaikan Anggaran Kemenperin

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending