Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Lagi – Lagi, Anggota DPRD NTT Ini Mangkir Dari Panggilan Jaksa

Published

on

Rapat : Jefri Un Banunaek (dalam lingkaran) ketika sedang mengikuti rapat paripurna di Kantor DPRD NTT, Jumat (9/8) kemarin

Kupang, realitarakyat.com – Lagi- lagi oknum anggota DPRD NTT, Jefri Un Banunaek kembali mangkir dari panggilan tim penyidik Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Kejari Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Jefri Un Banunaek merupakan tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembangunan embung di Mnela Lete di Kabupaten TTS Tahun 2015 senilai Rp. 756 juta.

Sesuai rencananya, tersangka diperiksa pada Jumat (9/8) kemarin oleh tim penyidik Tipidsus Kejari Kabupaten TTS. Namun, tersangka untuk kedua kalinya mangkir dari panggilan jaksa.

Kajari Kabupaten TTS, Fachrizal melalui Kasi Intel Kejari Kabupaten TTS, Mourist Kolobana kepada wartawan, Sabtu (10/8) mengaku bahwa tersangka untuk kedua kalinya tidak memenuhi panggilan tim penyidik Tipidsus Kejari Kabupaten TTS.

“Ini kali keduanya tersangka tidak penuhi panggilan jaksa Kejari TTS untuk diperiksa,” kata Mourist.

Menurut Kasi Intel Kejari Kabupaten TTS, terkait dengan ketidakhadiran tersangka tidak ada infirnasi apapun ataupun alasan apapun dari tersangka.

“tidak ada berita apapun dari tersangka kalau tidak bisa datang untuk diperiksa,” terang Mourist.

Ditegaskan Mourist, tersangka bakal dijemput paksa oleh tim penyidik Tipidsus Kejari Kabupaten TTS jika tiga kali tidak memenuhi panggilan untuk diperiksa sebagai tersangka.

Ditambahkannya, tim penyidik Tipidsus Kejari Kabupaten TTS akan kembali melayangkan panggilan ketiga untuk tersangka dalam kasus tersebut.

Untuk diketahui, dalam kasus dugaan korupsi tersebut Kejari Kabupaten TTS telah menahan empat orang tersangka diantaranya Samuel Nggebu (Kadis PU TTS), Jemmy Un Banunaek, Timotius Tapatab dan Yohanes Fanggidae (Dirut CV. Belindo).(rey)

Baca Juga :   Wabub Labusel Lepas Pawai Takbiran Dan Kendaraan Hias Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H
Advertisement
Loading...
Loading…