Connect with us

Politik

Gerindra: Keputusan Oposisi atau Koalisi Ada di Prabowo

Published

on

Jakarta, Realitarakyat.com – Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade menyebutkan, secara pribadi ia ingin partainya berada di luar pemerintah. Hal itu pun akan diusulkan ke Ketua Umum partainya Prabowo Subianto.

“Kalau saya pribadi, sesuai aspirasi dapil saya Sumbar 1, tentu kami menginginkan partai Gerindra ada di luar pemerintahan,” ujarnya saat di Jakarta, Sabtu (10/8/2019).

Dengan demikian, kata Andre, partainya bisa menjadi oposisi yang konstruktif. “Dimana kebijakan pak Jokowi yang baik kita dukung yang kurang baik kita kritisi,” jelasnya.

Namun, semua itu tergantung dari Prabowo sendiri. Yang disebut Andre akan mengumunkan langsung di saat yang tepat. “Pak Prabowo akan memberikan keputusan di saat yang tepat dan pas. Saya sebagai kader akan tegak lurus dengan apapun keputusan partai saya,” jelasnya.

Yang jelas kata Andre, partainya ingin berkontribusi untuk negara. “Sebab bangsa ini PRnya banyak. Kalau kita ribut terus bagaimana nasib nilai tukar rupiah, bagaimana semen, bagaimana baja,” jelasnya. (Bisma Rizal)

Loading...
Loading...

Politik

Pemerintah Diminta Libatkan Masyarakat dalam Pembahasan RUU Omnibus Law

Published

on

foto: ist/net
Continue Reading

Politik

Pro Kontra RUU Ketahanan Keluarga, Publik Diminta Pahami Secara Utuh

Published

on

Continue Reading

Politik

Di Kongres partai Gerindra, Dipastikan Tidak Ada kandidat Calon Selain Prabowo

Published

on

Continue Reading
Loading...




Loading…

#Trending