Connect with us

Politik

Megawati dan Jokowi Disambut Tari Bali

Published

on

Bali,Realitarakyat.com – Kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri di acara Kongres V PDI-P disambut tarian Bali. Para penari menari di pinggir jalan menuju Hotel Inna Grand Bali Beach, Kamis (8/8/2019).

Selain tarian Bali, juga ada sajian musik tradisional gamelan Bali di beberapa sudut kawasan hotel. Megawati akan membuka Kongres V dan menyampaikan pidato politiknya pada pukul 13.00 WITA.

Selanjutnya, Presiden Jokowi menyampaikan sambutannya sebagai presiden sekaligus kader PDI-P. Rencananya, hadir pula Wakil Presiden Jusuf Kalla, Wakil Presiden Terpilih Ma’ruf Amin dan, ketua umum parpol Koalisi Indonesia Kerja.

PDIP mengundang para pimpinan partai politik, termausk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto secara khusus.

Kongres V PDI-P digelar selama tiga hari, sejak 8 hingga 10 Agustus 2019. Kongres partai sedianya menjadi sarana untuk menetapkan kepemimpinan PDI-P selama lima tahun mendatang.

Dalam Kongres ini diprediksi, Megawati akan terpilih kembali menjadi Ketua Umum PDI-P. Selain itu, kongres akan membahas sejumlah isu krusial. Pembahasan dilakukan secara terpisah dan dibagi ke dalam lima (5) komisi.

Baca Juga :   Cegah Money Politic, Bawaslu Kota Kupang Patroli 24 Jam
Advertisement
Loading...
Loading…