Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Pemkot Tanjung Balai Hibahkan Tanah 13.812 M2 Untuk Rumah Dinas ASN Kejari

Published

on

TANJUNG BALAI, Realitarakyat.com– Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjung Balai menghibahkan tanah 13.812 m2 kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Balai. Tanah yang dihibahkan itu berada di Jalan Kartini, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Penyerahan tanah itu dilakukan Wali Kota Tanjung Balai, H M Syahrial kepada Kepala Kajari Tanjung Balai, Zullikar Tanjung di Kantor Wali Kota Tanjung Balai, Selasa (7/8). Penyerahan diawali penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah. Turut hadir dalam acara itu anggota DPRD, Kepala BPN, Asisten Ekbangsos dan pimpinan OPD Tanjung Balai.

Tanah ini bakal digunakan Kejari Tanjung Balai untuk penyimpanan barang sitaan negara yang dilakukan Kejari Tanjung Balai. “Ini merupakan wujud komitmen Pemkot Tanjung Balai untuk mendorong percepatan pembangunan dan kinerja jajaran Kejari Tanjung Balai.”

Tanah ini dihibahkan berdasarkan permohonan Kejari Tanjung Balai No: B-3052/N.2.15/Cp.1/09/2019 tanggal 13 September 2018 perihal permohonan pengadaan tanah yang peruntukkannya adalah untuk pembangunan Rupbasan dan rumah dinas pegawai negeri Kejaksaan Negeri Tanjung Balai. Pemkot telah menyetujui dan menganggarkan dana melalui APBD TA 2019 yang dialokasikan Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tanjung Balai,” ujar Syahrial.

Zullikar berterimakasih kepada Pemkot Tanjung Balai atas penghibahan lahan itu. Ini wujud komitmen bersama dan bentuk sinergitas lembaga pemerintah di Tanjung Balai.
“Kejari Tanjung Balai belum memiliki rumah dinas untuk ASN Kejari. Kami ucapkan terimakasih atas perhatian Pemkot Tanjung Balai. Hibah ini sangat membanggakan dan menjadi memori indah jajaran Kejari Tanjung Balai.” (ign)

Baca Juga :   TP4D Marah, Progress Pengerjaan Pasar Utan Jauh dari Harapan
Advertisement
Loading...
Loading…