Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Anggota DPRD NTT Bakal Dijemput Paksa Jaksa

Published

on

Foto : Jefri Un Banunaek

Soe, realitarakyat.com – Oknum anggota DPRD NTT, Jefri Un Banunaek bakal dijemput paksa oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Jefri Un Banunaek bakal dijemput paksa jika hingga panggilan ketiga sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembangunan Embung Mnela Lete tahun 2015 di Kabupaten TTS tidak dipenuhi.

“Jika tiga kali tidak penuhi panggilan jaksa untuk diperiksa sebagai tersangka maka kami.pasti jemput paksa,” demikian ditegaskan Kasi Pidsus Kejari Kabupaten TTS, Khusnul Fuad, Selasa (6/8) di Kupang.

Dijelaskan Khusnul, rencananya tersangka diperiksa pada, Senin (5/8) kemarin, namun tersangka tidak memenuhi panggilan tim penyidik Tipidsus Kejari Kabupaten TTS.

Disebutkan Khusnul, alasan dari tersangka tidak memenuhi panggilan tim penyidik Tipidsus Kejari Kabupaten TTS dikarenakan sedang mengikuti sidang paripurna di gedung DPRD NTT.

“Alasan tidak datang untuk diperiksa sebagai tersangka karena ada sidang paripurna di Kantor DPRD NTT,” ungkap Khusnul.

Ditambahkan Khusnul, saat ini tim penyidik Tipidsus Kejari Kabupaten TTS telah melayangkan surat panggilan kedua untuk diperiksa sebagai tersangka.

Dan, jika panggilan kedua juga tidak dipenuhi pada, Jumat ((/8) mendatang maka akan dilayangkan lagi surat panggilan ketiga untuk tersangka.

“Sudah panggil yang kedua. Tidak datang panggil lagi ketiga kalinya dan jika ketiga juga tidak penuhi maka dilanjutkan jemput paksa oleh penyidik kepada tersangka,” terang Khusnul.

Untuk diketahui bahwa dalam kasus dugaan korupsi pembangunan embung Mnela Lete Kabupaten TTS tahun 2015 senilai Rp. 756 juta, Kejari TTS telah menahan empat orang tersangka yakni Yohanes Fanggidae, Timotius Tapatab, Samuel Nggebu, dan Jemmy Un Banunaek.(rey)

Loading...
Baca Juga :   Terdakwa Kasus ADD Dituntut 7 Tahun Penjara
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Pakai APBD DKI Jakarta, Kota Bekasi Siap Bangun Park and Ride

Published

on

Park and Ride. (Foto: Ist/Net)
Continue Reading

Daerah

Peringati Hari Jadi Kota Bandung, Warga ‘Ngabring’ Sholat Subuh Akbar

Published

on

Continue Reading

Daerah

Diapresiasi, Swasta yang Kembangkan Pendidikan di Daerah 3T

Published

on

Mendikbud Muhadjir Effendy saat membagikan sembilan unit komputer tablet, yang didalamnya sudah terdapat Buku Sekolah Elektronik (BSE) dan aplikasi Rumah Belajar di Natuna, Kepulauan Riau. (Foto: Kemendikbud)
Continue Reading




Loading…