Connect with us

TNI -POLRI

Polda NTT Benarkan Gedung Logistik Hangus Terbakar

Published

on

Gudang di Polda NTT terbakar, Senin (5/8/2019) sekitar pukul 16.30 Wita

Jakarta, Realitarakyat.com -Pihak Polda NTT membenarkan terjadinya ledakan yang mengakibatkan kebakaran pada gedung Logistik Polda NTT. Dimana Gedung Logistik tersebut memiliki tujuh ruangan an ke 7 ruangan tersebut turut hangus terbakar.

Karo Logistik Polda NTT Kombes Pol Yadi Priyadi kepada wartawan di Mapolda NTT pada Senin mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui persis penyebab peristiwa itu. Ia mengatakan, api pertama kali terlihat oleh anggota dari ruangan TI Pol. Namun pihaknya masih melakukan olah TKP dan penyelidikan mendalam.

“Tadi ada orang melihat katanya dari ruang TI Pol, tapi ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya lewat Rilis yang diterima Realitarakyat.com, Senin (5/8/2019).

Ia mengatakan bahwa api menyambar dengan cepat karena kondisi angin yang kencang pada sore itu.

Saat itu katanya, meski sudah usai jam kantor tetapi masih ada anggota yang beraktivitas di dalam ruang kantor.

Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun katanya, taksiran sementara total kerugian material dalam peristiwa ini mencapai angka Rp 10 miliar.

Hal ini diakuinya terdiri atas nilai gedung yang mencapai Rp 5 miliar dan material dalam ruang kantor senilai yang sama.

“Tidak ada korban jiwa, kendaraan di parkiran juga bisa diselamatkan. Namun kerugian diperkirakan kerugian Rp 10 m, dari gedung Rp 5 m dan perlengkapan ada di sana, seperti komputer, server, berkas pengadaan,” katanya.(Iwan K)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Hukum

Polri Tambah Personel Pengamanan Nataru Jadi 198 Ribu

Published

on

Continue Reading

TNI -POLRI

Prajurit Marinir Jangan Alergi Perubahan

Published

on

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Kesatrian Marinir Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Puspen TNI)
Continue Reading

Daerah

Dua Prajurit TNI Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS Jadi Guru

Published

on

Prajurit TNI Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti (TS) Kostrad Pos Negeri Lima SSK I, yang diperbantukan menjadi guru SD Madrasah Ibtidaiyah Yasifa, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah. (Foto: Puspen TNI)
Continue Reading




Loading…