Connect with us

Ragam

Luar Biasa….! Anggap Suaminya Terlalu Baik, Sang Istri Lamar Wanita Cantik Buat Suaminya

Published

on

Kualalumpur, Realitarakyat.com – Hampir seluruh wanita yang telah menjadi istri pastinya tidak rela bahkan marah ketika suami melirik wanita lain dan berniat untuk menikahi wanita tersebut. Namun tak sedikit pula wanita yang dengan terpaksa menerima kenyataan jika pasangannya memilih untuk berpoligami karena alasan tertentu.

Tapi satu kisah unik datang dari negeri tetangga Malaysia dimana terdapat seorang wanita yang dengan suka rela bahkan mencarikan istri kedua untuk suaminya karena alasan yang bagi sebagian kalangan terdengar aneh. Adalah Khazatul Atiqah Abu Seman, perempuan yang berasal dari Negeri Jiran ini viral karena kisah ketulusan hatinya mencarikan istri kedua untuk suaminya karena alasan sang suami terlalu baik.

Kisah perempuan yang berusia 31 tahun ini dimulai ketika ia tengah mengalami masalah kesehatan saat mengandung anak kelima pada april lalu. Kala itu keadaan Tiqa (panggilan akrabnya) semakin memburuk karena kontraksi bersalin dan sakit nyeri-nyeri sekitar tulang punggung serta paha yang mengakibatkan ia harus menggunakan bantuan kursi roda.

“Keadaan itu menyebabkan saya sukar bergerak ataupun berdiri lama. Saya juga berpikir bagaimana kondisi suami, Samuel Dzul (29), dan anak anak saya ketika hal yang buruk terjadi menimpaku,” terang Tiqa sebagaimana dilansir dari mstar.

Perempuan asal Negara Kuching, Serawak tersebut juga menilai suaminya terlalu baik. Itu semua dikarenakan Dzul telah bekerja begitu keras dalam mengurus usaha keluarga serta mengurus dirinya serta ke-4 anaknya tanpa mengeluh. Sehingga Tiqa merasa kebutuhan dari sang suami pun tidak dapat dipenuhi secara seutuhnya. Berawal dari situlah ia berfikiran untuk mencarikan istri baru yang dapat membantu dia untuk mengurus suaminya.

“Dia memang suami yang baik, penyayang dan sangat mengambil berat diri saya. Jadi saya fikir poligami jalan terbaik bagi memastikan segala keperluan suami dilengkapi,” katanya yang bakal melahirkan anak kelima bulan depan.

Keputusan ini pun bukan serta merta keputusan yang dengan singkat diambilnya. Sebelumnya ia juga telah belajar tentang konsep poligami dari sisi agama. Menurut pandangannya, konsep poligami terkadang dipandang sebelah mata oleh sebagian kalangan.

“Sebenarnya suami saya ada memiliki satu ayah dengan tiga ‘mak (ibu)’ dan mereka sekeluarga tinggal bersama dalam satu rumah. Saya tidak lihat ada masalah, malah mereka lebih bahagia. Menurut saya juga nampak kebaikan dan kelebihan poligami terutamanya soal ibadah. Semua dapat sholat berjemaah setiap hari dalam satu keluarga,” terangnya.

Proses “mencarikan” istri baru kepada suaminya dimulai. Berawal dari saling mengenal dalam sosial media Facebook dengan Nur Fathonah Abdul Rahim, 30, sejak 2018 lalu. Berawal dari saling bertemu bercerita, Nur Fathonah yang merupakan seorang ibu tunggal ini pun terkejut ketika Khazatul mengungkapkan pemikirannya agar ia menikah dengan suaminya. Menurut Tiqa, sosok Nur Fathonah lah yang pantas menjadi istri baru bagi suaminya.

“Aku bisa melihat bahwa Dzul memiliki keluarga yang sangat bahagia dan anak-anak saya juga bahagia ketika berada di sana. Kami mulai semakin dekat dengan Whatsapp dan aku bisa melihat bahwa Khazatul benar-benar peduli pada keluargaku. Suaminya juga mengirimkan salamnya melalui Khazatul, dan dari situ aku bisa melihat bahwa keluarga ini benar-benar peduli pada kesejahteraanku,” tulis Nur Fathonah pada postingan Facebooknya.

Pada akhirnya, Nur Fathonah mau menerima permintaan dari sahabatnya tersebut. Sang suami Samuel Dzul pun menikahi Nur Fathonah seperti keinginan istri pertamanya. Kisah ini akhirnya viral karena tindakan Tiqa yang dianggap berani demi kebahagiaan sang suami.(Hasyim)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Ragam

Ada Pelantikan Jokowi, Kawasan Monas Besok Tutup

Published

on

Kawasan Monas Malam Hari / Instagram
Continue Reading

Ragam

Pose Nyeleneh Menteri Susi yang Buat Kabinet Jilid I Tertawa

Published

on

Menteri Susi Pudjiastuti / Net
Continue Reading

Ragam

Nampak Sehat, Wiranto Keluar dari RSPAD

Published

on

Wiranto Keluar dari RSPAD / Ist
Continue Reading




Loading…