Connect with us
https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Daerah

Pelaku Pencurian Rumah Kosong Dilumpuhkan Dengan Tembakan

Published

on

MATARAM, Realitarakyat.com– Tim Resmob Polres Lombok Tengah mengamankan IS (33) warga Kelurahan Prapen, Praya, Lombok Tengah, Kamis (1/8). Spesialis pencurian rumah kosong itu terpaksa ditembak petugas karena malarikan diri saat mau diamankan di kediamannya.

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP Rafles P Girsang, Jumat (2/8) pagi kepada awak media mengatakan, petugas mendatangi rumah IS setlah yang bersangkutan menyantroni rumah Lalu Husain (56) di Desa Puyung, Kacamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah. “Dia kita tangkap setelah beraksi di rumah korban,” kata Rafles.

Diterangkan, sebelumnya petugas melakukan penyelidikan identitas pelaku. Setelah diketahui, petugas langsung melakukan pencaharian. Saat mau ditangkap IS berusaha melarikan diri, sehingga anggota melumpuhkan pelaku dengan tembakan yang mengenai kakinya.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sepeda lipat sebagai barang bukti. Saat menyantoroni rumah Husain, pelaku juga membawa kabur kalung emas, cincin, TV, laptop, HP dan uang Rp 2,5 juta. “Kasus ini masih di kembangkan untuk mengungkap kemungkinan ada jaringannya,” tegas Refles. (LS).

Baca Juga :   Pelepasan Tim Safari Ramadhan Pemkab Labusel 1439 H
Advertisement
Loading...
Loading…