Connect with us

Daerah

Bupati Matim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Embung di Lamba Leda

Published

on

MANGGARAI TIMUR, Realitarakyat.com– Pemerintah terus menggenjot sejumlah pembangunan sarana prasarana umum di seluruh wilayah Indonesia termasuk di Kabupaten Manggarai Timur (Matim).

Kementerian Desa Pembangunan Desa Tertinggal&Transmigrasi (PDT) membangun embung di Dusun Sambi Onok, Desa Satar Padut, Lamba Leda, Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pembangunan embung itu ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Bupati Matim, Agas Andreas, disaksikan Direktur Sarana dan prasarana Kementerian PDT, Agus Kuncoro di Lamba Leda, Kamis (1/8).

Agas meminta masyarakat untuk tetap mendukung segala niat baik pemerintah. “Masyarakat jangan menjadi penghalang pembangunan. Bila ada hal yang dianggap janggal, mohon dikomunikasikan dengan baik agar terselesaikan dengan baik,” kata Andreas.

Andreas juga berharap masyarakat menjaga dan merawat hasil embanguan itu. “Saya mengharapkan masyarakat menjaga fasilitas itu. Kalau dijaga dan dirawat, tentunya menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata dia.

Agus mengatakan, pihaknya tak sekedar membangun tetapi juga berkomitmen untuk tetap melakukan pengecekan keberlanjutan dampak pembangunan itu. “Kami tidak sekedar membangun, juga terus memantau, mengecek manfaat dari bangunan yang diberikan, agar target mensejahterakan masyarakat tercapai,” kata Agus. (efren)

Loading...
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Daerah

Dugaan Penyimpangan ADD dan PTSL, Kejaksaan Karanganyar Siapkan 40 Saksi

Published

on

Continue Reading

Daerah

Turnamen PBVSI Cup 1 Digelar Besok, Total Hadiah 137 Juta

Published

on

Continue Reading

Daerah

Tak Hanya Cegah Banjir, Sumur Resapan Juga Solusi Kembalikan Cadangan Air Tanah di Jakarta

Published

on

Continue Reading




Loading…